Rezeki Tersumbat, ini Wirid Paling Mustajab Dari Nabi Untuk Pelancar Rezeki

Komentar

foto via suaramuslimin.com

Rezeki akhir-akhir ini tersumbat dan tidak lancar seperti biasanya, sudah melakukan apapun tapi tetap saja, anda bisa lakukan amalan wirid paling ampuh Nabi ini

Dijamin rezeki anda lancar serta berkah dunia akhirat. Amin

Memiliki rezeki lancar dan melimpah merupakan idaman bagi semua orang. Sampai mereka rela melakukan hal yang dirasa haram demi bisa kaya.

Tapi itu salah dan dosa besar, sebab banyak jalan yang dilakukan agar rezeki lancar dan dengan cara yang halal.

Mengutip doaamalanwirid.blogspot.co.id, seperti amalan wirid paling ampuh dari Nabi ini.

Inilah amalan dan wirid yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW kepada para sahabatnya.

Bertujuan untuk kelancaran rezeki, seperti yang telah disebutkan oleh Abu Bakar bin Sayid Msyatho dimyathi,dala karya Hasyiah I’anatut Thalibin ala Fathil Mu’lin sebagai berikut:


Tersebut banyaknya hadits sahih diriwatkan dimana Rasulullah SAW memerintahkan para sahabat nya untuk mengamalkan bacaan doa ini untuk melapangkan rezekinya.

Baca Juga : Wirid Penarik Rezeki Paling Ampuh Ajaran Sunan Kalijaga,Wajib Diketahui

Sebagian Arifin menyatakan bahwa: amalan wirid ini teruji untuk melapangkan rezeki batin maupun lahir.

Bacaan yang dimaksudnya yaitu “Lailaha illallah Almalikul haqqulmubin” sampai 100 kali.

“Subhanallahi wabihamdih subhanallahil adzim astaghfirullahaladzim” hingga 100 kali, bacalah setiap harinya (istiqomah).

Banyaknya guru besar menganggap baik mengamalkan bacaan ini saat sembahyang sholat subuh, apabila kesempatan itu luput, maka baca sesudah sholat Subuh hingga sebelum fajar menyingsing.

Apabila diwaktu itu juga luput, bacalah sesudah matahari tergelincir (penanda sholat dzuhur), kalau bisa jangan sampai setiap orang mengurangi hari tanpa membaca bacaan ini.

Rezki diatas bukan hanya rejeki lahir saja, namun juga rezeki batin. Jadi tidak ada salah juga membaca wirid diatas diamalakan oleh para murid yang merasa sulit untuk mengubah kebiasaan buruk jadi lebih baik, yang jelas wirid ini dapat bisa menambah pahala yang bersangkutan tersebut.


foto via pesugihan.net

Baca Juga : Kaya Seperti Nabi Sulaiman AS, Ternyata Ini Wiridnya...

Kalimat diatas yang diajarkan oleh Nabi SAW agar jadi kaya raya. “La ilaha illallah, Amalikul haqqul mubin, Muhammadur Rasulullah Ash shadi qul Wa’ dil Amin”

Itulah tulisan yng tertera dipuntu Ka’bah Mekah, orang yang membacanya maka dia akan mendapatkan pahala yang besar.

Ini juga yang telah diterangkan oleh Mufti Jakarta Habib Utsma bin Yahya dalam karya “Sifat Dua Puluh” yang berbahasa arab melayu.

Demikian mengenai amalan wirid dari nabi diatas yang kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat tentang amalan wirid mujarab agar nabi untuk melancarkan rezeki.
Top