Pria Misterius Sering Terlihat di Sekitar Rumah Elvy Sukaesih, Ternyata...

Komentar

Sumber gambar tribunnews.com

Pria berbadan tegap terlihat mondar-mandir selama sepekan terakhir di sekitar kediaman Elvy Sukaesih.

Seorang warga di dekat kediaman Elvy, menceritakan dalam seminggu terakhir, sering terlihat pria berbadan tegap yang beredar  di lingkungan rumah di Ratu Dangdut di  Jalan Usaha, No. 18, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Beberapa diantaranya justru menyempatkan diri membeli kopi di warung sembari berbincang mengenai anggota keluarga Elvy Sukaesih.

Meski bagai misteri, siapa sebenarnya pria berbadan tegap ini, warga sama sekali tidak menaruh curiga, karena pria berbadan tegap itu bersikap sopan.

Dikutip dari tribunnews.com, "Sempat makan di sini, ngopi juga. Tapi ya karena baik. Jadi enggak curiga atau apa lah. Biasa saja," ," kata di dekat kediaman Elvy, Jakarta.

Misteri itu terungkap setelah penggerebekan rumah Elvy Sukaesih.

"Setelah kejadian akhirnya dia bilang (si pria tegap) kalau dia polisi," sambung warga.

Anaknya Terjerat Narkoba, Netizen Prihatin Dengan Elvi Sukaesih

Sumber gambar tribunnews.com

Dhawiya Zaida, putri Ratu Dangdut Elvi Sukaesih, dibekuk polisi kemarin karena ketahuan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dhawiya kini ditahan di Polda Metro Jaya.

Tertangkapnya Dhawiya membuat banyak warganet prihatin. Mereka pun memikirkan nasib Elvi Sukaesih.

"Ya Allah..kasihan umi elvi sukaesih,," tulis warganet.

"gk nyangka yaa kelakuan anak sang eatu dangdut , mencoreng nama ibunya sendiri," tulis warganet.

"Jdi kasian sma umi elvi nya????????????," tulis warganet.

Sebelumnya, Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan bahwa penyidik telah menemukan paket sabu milik Dhawiya seberat 0,45 gram, yang disimpan di dompet.

“Di kamar Dhawiya ditemukan sabu pertama 0,49 gram yang sedang dikonsumsi bersama oleh tersangka lain dan sabu kedua ditemukan di dompet berwarna silver seberat 0,45 gram,” ujarnya.

Dhawiya dan dua kakaknya, Ali Zaenal Abidin dan Syehan, ditangkap polisi di rumah mereka di Jalan Usaha Nomor 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018. Selain mereka, polisi juga membekuk Muhammad, kekasih Dhawiya, serta menantu Elvi, Chaurita yang tengah hamil 6 bulan. 
Top