Pelakor Disawer Uang Viral "Kenapa sih pelakor selalu jelek di banding istri sah?" ini Alasannya

Komentar

Foto diolah via wajibbaca.com dari berbagai sumber

Pelakor kok lebih jelek dari isri sah?

Mungkin bosen kali ya sama yang cantik!!

Setelah viralnya video pelakor dihujani uang dari istri sah, beredar pula perbandingan wajah dari pelakor dan istri sah, yang membuat kebanyakan netizen heran, kenapa pelakornya lebih jelek ketimbang istri sah, ternyata kenapa bisa selingkuh dengan yang lebih jelek KARENA INI ALASANNYA

Kisah pelakor yang sedang marak beredar ini memang menarik perhatian.

Semalam (19/2/2018) beredar video istri sah hujani pelakor dengan uang ratusan ribu.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Ovie Ovie.

Sayangnya, postingan tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun tersebut.

Saking jengkelnya pada si pelakor, istri sah itu sampai menghujaninya dengan ratusan lembar uang Rp 100 ribu.

Baca juga : 10 Cuitan Miris Para Sobat Miskin Pasca Viralnya Pelakor Disawer Duit

"Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo?

Inilah l**the yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku ..

ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku..

NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila L**TE PELAKOR PELAC*R," tulisnya dalam keterangan video.


Foto via tribunstyle.com

Setelah beredar video ini kisah antara Ovie atau kini dikenal dengan bu Dendy dengan pelakor atau Nyla.

Kisah antara keduanya makin terkuak, mereka ternyata awalnya merupakan sahabat dekat.

Bahkan banyak beredar video atau foto kedekatan keduanya di sosial media.

Salah satunya akun Instagram yang menunggah foto keduanya yang ada di dalam mobil dan terlihat akur.

Ovie terlihat menggunakan kerudung berwarna ungu sedangkan Nyla menggunakan kerudung berwarna kuning.

Melihat foto keduanya yang berdekatan banyak netter yang tidak menyangka.

Bahkan banyak netter yang banndingkan wajah keduanya dari foto ini.

@bintang_olleggunn "Pelakor ko lebih jelek dari istri sah"

@nonaamelia12 "Mbok kl mau selingkuh jgn sm suami temen... Itu mah nyakitin nya 2x"

@hidarachma26 "Serem nj*ng muka pelakornya"

@ferlykiamboy "Gile tuh pelakor mukanya keliatan licik banget"

@aismawati "Knp pelakor selalu jelek di banding istri sah? Suka heran sama bapak bapak yg slgkuh sama pelakor kek gtu, matanya ngga kebuk"

@aini_cuek "Pdhl cantikan bini syah ya"

Dari sini kami menjelaskan alasannya dari salah satu narasumber yang sudah wajibbaca.com mintai penjelasan kenapa yang banyak terjadi pelakor lebih jelek dari istri sah?

Otak cowok kadang nggak bisa diprediksi isinya. Punya cewek cantik dan perhatian ternyata nggak bisa menjamin loyalitasnya dalam hubungan asmara.

Baca juga : Detik-Detik Kecelakaan Maut Sepasang Kekasih di Kediri, Diseret Sembari Ucap Syahadat

Nggak heran kalau ada beberapa cowok yang memilih jalan nakal untuk mengobati kebosanan tersebut dengan selingkuh.

Psikolog s3ksual, Zoya Amirin, mengatakan bahwa secara sosiobiologi cowok itu punya sifat seperti sp3rma: agresif dan cenderung sulit monogami.

Artinya, semua cowok memiliki kemungkinan selingkuh yang sangat tinggi, sudah jadi sifat alaminya seperti itu.

Penyakitnya, banyak cowok yang malah selingkuh sama cewek yang lebih jelek dari ceweknya sendiri. 

Tentu ini jadi hal yang aneh bagi banyak orang. Sebab, kita kenal sendiri kalau cowok itu makhluk visual.

Kira-kira alasan apa aja ya yang bisa bikin cowok selingkuh sama cewek yang, maaf, lebih jelek? Yuk, langsung disimak aja pembahasannya!

Ngint Ip: Sssttt, kemarin aku nggak sengaja ketemu pak Sling Kooh jalan tapi bukan sama istrinya, kelihatannya itu adalah selingkuhannya yang lagi ramai digosipin itu. Herannya, ternyata selingkuhannya itu sama sekali tidak cantik, tidak s3xy, pokoknya jauh banget dibandingkan dengan istrinya sendiri. Kok bisa ya, kok mau gitu?

Ngup Ing: Oh gitu ya. Jadi inget Pangeran Charles sama Camilla Bowles. Lady Di secantik itu kok ditinggalin, malah dibela-belain si Camilla yang jelek, tua lagi. Tapi memang gitulah dunia ini, aneh tapi nyata. Kalau selingkuh dengan yang lebih cantik, lebih s3xy, lebih muda kan sudah jamak. Tapi ini kok dengan yang lebih jelek, aneh tapi ternyata banyak terjadi lho di kehidupan sehari-hari.

Ngint Ip: Kenapa ya? Apa mereka bosen dengan yang cantik, pingin ngerasain yang lebih jelek gitu?

Ngup Ing: Mungkin ya. Tapi kelihatannya bukan itu deh penyebabnya. Kalau menurut aku penyebabnya seperti biasanya adalah karena 'witing tresno jalaran soko kulino', cinta tumbuh karena selalu berdekatan. Jika sepasang lawan jenis biasa ketemu atau biasa kumpul, dan lalu timbul kecocokan, maka biasanya lalu hatinya saling terkait, dan yang namanya hati, kalau sudah terkait maka akan susah diputuskan. Dan akal sehatpun akan dikalahkan.

Ngint Ip: Ah masak gara-gara dekat saja bisa jadi temen selingkuh. Iya kalau deketnya dengan yang s3xy, lha ini kan yang lebih jelek dari istrinya sendiri.

Baca juga : Efek Mengerikan yang Terjadi Jika Setelah Makan Langsung Merokok

Ngup Ing: Nah di sinilah tricky-nya, di sinilah letak jebakan hidupnya, yang membikin seseorang berselingkuh tanpa sengaja, tanpa disadari sebelumnya. Karena merasa bahwa temen wanitanya itu tidak secantik istrinya, maka si lelaki biasanya akan merasa yakin bahwa dia tidak akan tertarik. Dia akan merasa aman untuk berdekatan dengan si wanita, untuk tidak terlalu menjaga jarak lagi. Lalu merekapun menjadi akrab, bergurau dengan asyik, dan akhirnya menjadi terlalu akrab, terlalu dekat, dan jika ada kecocokan, maka akhirnya timbullah percikan-percikan di hati, dan jika hati sudah terkait, maka akan susah untuk diputuskan lagi.

Ngint Ip: Ah seperti pengarang cerita saja kamu ini. Tapi ya mungkin juga ya, masuk akal juga. Mungkin karena itulah maka agama melarang pria dan wanita bukan muhrim berdekatan, atau saling berpandangan, apalagi berduaan di tempat sepi. Tapi jaman sekarang ini apakah mungkin yang seperti itu? Di jaman globalisasi dan emansipasi seperti ini, aturan seperti itu rasanya semakin tidak realistis saja kan.

Ngup Ing: Ya itulah resiko, resiko hidup, kata orang-orang. Yang penting orang mengerti apa maksud dan tujuan agama mengatur sesuatu. Selanjutnya sih dikembalikan kepada individunya masing-masing, bagaimana dia menerapkannya di kehidupan yang semakin ruwet ini. Yang penting agar setiap orang bisa tetap waspada terhadap tipuan dunia, dan tidak mudah terperangkap di dalam jebakannya.

Ngint Ip: Mulai lagi deh, keluar lagi kata-kata berbunganya, sekalian deh bikin novel aja seharusnya kamu ini, kelihatannya ada bakatmu di sana. Tapi ada benernya juga kok omonganmu kalau dipikir-pikir.

Ngup Ing: Yah biasalah, hasil ndengerin dari sana sini hihihi

5 Alasan Cowok Selingkuh Dengan Cewek yang Lebih Jelek Dari Ceweknya.

1. Cowok biasanya sulit mengkomunikasikan keresahannya. Makanya cewek lain yang lebih mau mendengarkan sering jadi tempat pelarian!

2. Cewek cantiknya tersebut nggak bisa memberikan kebutuhan yang mencukupi untuk mendukung perkembangan karirnya

3. Kala jiwa petualang cowok muncul, mereka mungkin sedang mengalami kebosanan dan ingin mencoba tantangan baru

4. Cantik doang nggak bisa jadi bekal yang baik buat cowok untuk mengarungi rumah tangga

5. Standar yang bergeser. Dari yang tadinya mengagungkan faktor fisik, kini lebih sadar hubungan romansa nggak bisa berbekal cuma itu
Top