Nikah Murah Konsep Outdoor di Hutan Bambu ini Bisa Kamu Jadikan Ide Pernikahanmu

Komentar

Screenshot facebook.com/bunga.nadha

Tanpa Harus Ada Makanan Mahal, Dekorasi yang Mewah.

Intip seperti inilah pernikahan outdoor di hutan bambu dengan konsep pedesaan jaman dahulu, orang jawa menyebutnya Pasar papringan.


Sebuah pernikahan dengan konsep tak biasa sedang ramai dibicarakan di media sosial (medsos). Kalau kebanyakan pernikahan outdoor dilakukan di taman atau pinggir pantai, beredar foto pernikahan outdoor dilaksanakan di hutan bambu.

Foto-foto mengenai pernikahan unik di hutan bambu itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Siti Nurkhasanah.“Pernikahan terunik, lain daripada yang lain. Lokasi Pasar Papringan Temanggung, Jawa Tengah,” tulis Siti Nurkhasanah.

BACA JUGA Masih Suka Dirikan Tenda Menutup Jalan, Lihat Video Polisi Bongkar Paksa Tenda Pernikahan



Dalam foto-foto yang diunggah Siti Nurkhasanah tampak pengantin melaksanakan ijab kabul di sebuah tempat mirip hutan bambu. Tenda tempat ijab kabul terbuat dari bambu yang dihiasi kain putih dan bunga-bunga. Tampak tamu undangan duduk rapi di sebuah kursi bambu yang juga dihias bunga-bunga.

Lebih unik lagi tampak hidangan untuk tamu undangan merupakan masakan tradisional jepang yang ditempatkan di besek dan daun pisang. Ada juga buah-buah untuk yang ditempatkan di besek, tampah, dan tempat penampungan lain yang semuanya dibuat dari bambu.


Top