Mengungkap Rahasia Slip Pembayaran Token Listrik yang Semunya Belum Tau Hal ini

Komentar

Foto via liputan6.com

Jangan langsung biang slip pembelian token listrik anda

Ini MANFAATNYA, penggunaan listrik prabayar kini sudah semakin banyak yang menggunakan, banyak pula keluhan-keluhan, mulai dari pembayaran yang meningkat, atau kurangnya KWH yang didapat ketika mengisi ulang. 

Nah dengan slip pembayaran token listrik ini anda bisa membantu selesaikan masalah yang ada. Masih banyak yang belum mengetahui hal ini

Pengguna listrik prabayar di Indonesia semakin tinggi. Pada 2012, berdasarkan data dari PLN, pengguna listrik prabayar di Indonesia mencapai 5 juta.

Baca juga : Emak ini Sindir Arisan Sosialita yang Glamour, Caranya Halus Tapi Mak Jleb Banget

Jumlah itu terus bertambah dari tahun ke tahun hingga ditargetkan masyarakat Indonesia seluruhnya menggunakan listrik prabayar.

Listrik yang disebut-sebut sebagai listrik pintar ini,digadang-gadang mampu memperbaiki pola hidup masyarakat untuk hemat energi.

Itu karena dengan listrik pintar masyarakat berperan aktif dalam memantau penggunaan listrik. Namun seiring dengan perkembangan listrik pintar ini bukan berarti tanpa kendala.

Sebagian besar pengguna listrik prabayar, pernah mengeluhkan kurangnyakwh yang didapat ketika mengisi ulang voucher listrik prabayar (token).

Pengguna listrik prabayar tidak asing lagi dengan istilah token. Biasanya saat membeli token listrik, mereka akan mendapatkan selembar slip pembelian.

Nah, jangan buru-buru buang slip pembelian itu karena sangat bermanfaat. Ternyata, pada slip yang kita beli untuk mengisi ulang voucher listrik prabayar kita, terdapat “kode” yang bermanfaat untuk menambah jumlah kwh yang kita dapat.

Baca juga : Maksudnya Mau Tiruin Gaya Youtubers 8 Tingkah Alay Kidz Zaman Now ini Malah Bikin Merinding.

Tak Semua Penjual Token Tahu Hal Ini

Caranya, masukan kembali nomor token yang tertera seperti pada gambar di atas, Anda akan mendapatkan tambahan kwh sebagai kompensasi dari PLN akibat tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP).

Informasi ini sangat berarti karena tidak semua penjual token mengetahui informasi tersebut. Info ini, pertama kali dibagikan dari akun Facebook dengan nama akun Eko Marhaendy.

Hingga saat ini sudah di-share oleh akun-akun lain yang menganggapnya perlu. Jika Anda menganggap informasi ini bermanfaat, silakan share ke teman-teman Anda agar mereka mendapatkan hak yang semestinya mereka ketahui.
Top