"Maaf Bukan Menjatuhkan", Tapi Wanita ini Jelas Melihat Belatung di Nasi yang Dimakannya

Komentar

Ilustrasi diolah wajibbaca.com via berbagai sumber..

Jadi Anda harus lebih hati hati saat masuk rumah makan....

Tampilan warung juga kadang mencerminkan....

Anda tahu lalat hijau yang besar, tak butuh waktu sampai jam jaman. Hanya hitungan menit mereka bisa menelurkan belatungnya hi ngeri...

Ini warung yang diceritakan wanita tersebut, maaf sekali lagi maaf bukan mau menjatuhkan warung yang memang kurang menjaga kebersihan....

Tapi kejadian semacam ini bisa dijadikan pelajaran kepada semua orang saat jajan di luar rumah...

Setidaknya kalian harus teliti pada makanan yang akan kamu beli dan santap.

Jangan sampai ada benda yang bisa mengganggu kesehatan dan masuk begitu saja ke dalam perut kalian.

Selian itu jangan mudah percaya begitu saja dengan nama tempat yang sudah terkenal sekalipun.

Baca Juga: Berdarah darah, Gadis 5 tahun di Klaten Jawa Tengah Diseret Ibunya Pakai Motor

Meskipun tempat makan itu sudah lama berdiri, punya banyak cabang dan selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Belum tentu mereka bisa setiap saat menyajikan makanan terbaik untuk konsumen.

Misalnya seperti pengalaman yang dialami oleh pengguna Facebook bernama Zee Ghasim Hassan berikut ini.


Pengalaman makan Zee Ghasim Hassan (Facebook)

Saat itu Zee Ghasim Hassan sedang makan bersama suaminya di sebuah tempat makan yang cukup terkenal dengan menu khas sambalnya.

Tempat makan ini sudah punya banyak cabang di berbagai kota.

Zee Ghasim Hassan makan di warung khas sambal yang berada di Tukad Barito, Denpasar, Bali.

Sebenarnya Zee Ghasim Hassan sangat suka dengan sambal belut yang ada di tempat makan tersebut.

Namun kali ini dia dibuat tidak nyaman dan mual usai makan di kedai yang punya 34 macam sambal tersebut.

Usai pulang dari tempat makan itu, Zee Ghasim Hassan merasa mual karena menemukan belatung.

Penemuan ini terekam dalam video yang dibuat Zee Ghasim Hassan saat makan di sana.

Dia juga sudah komplain dengan pelayan di tempat makan itu.

Zee Ghasim Hassan memutuskan untuk membagikan pengalamannya ini ke media sosial agar orang lain juga bisa teliti sebelum makan.

"Ada yg pernah makan disini????? 
Spesial Sambel di Tukad Barito - Denpasar????

Sy makan Di Meja no. 27.
Masa iya kita udh makan bbrpa suap eeeeh tiba2 nongol itu BELATUNG di Sambel belutnya.

Padahal sy suka bgt sambel belut. 
Udah komplain ke mbak2 pelayan resto nya tapi di ganti yg sama.

Gimana kita mau makan lagi coba kl udah ngeliat yg beginian???!!!!

Pulang2 bukannya kenyang malah eneg mau mual..

Pas bayar jg sy tanyain ke kasirnya.

Sy : mbak itu sambelnya di itung pa gak ya?

Kasir : iya mba, di itung. Gimana?

Sy : soalny sy tdi komplain di sambel belutnya ada belatung.

Kasir : Ooh, to tdi udh Di ganti?

Sy : Ya udah sih mba, tp kl udh ngeliat belatung emang Bisa gitu sy makan lg dg sambel yg sama2. yg ada malah gak nafsu.

(Suami, udah2 biarin. Gpp mba masukin aja Di nota)

Gue pergi ngacirrrrr....

*note : Maaf bukannya menjatuhkan tp kl makan dimana aja tolong yg teliti tiba2 kl ada belatung uget2 nyempil kan mau hueek2.

Buat bagian dapur SPESIAL Sambal tolong di benahi dan disortir pemilihan cabe utk sambelnya!!

#saveSAMBAL
#saveSAMBALBelut
#savesambalindonesia
#spesialsambaltukadbaritoDenpasar" tulis Zee Ghasim Hassan.

Ada belatung di sambal belut (Facebook)

Postingan Zee Ghasim Hassan ini diunggah pada 10 Februari 2018 dan sudah mendapatkan lebih dari 2 ribu share.

Beragam komentar lantas diberikan netizen atas postingan Zee Ghasim Hassan tersebut.

"Aduhhh.. Pdhl jg sng makan di situ... Jd pgn ikut huek.. Lgsg eneg nie perut.." tulis Atha Fadhil Ramadhan.

"Iya btul , untung kamu share bersama kami kalo ga nanti kami makan ga berhati hati gimana , kemakan dong ulat ulatnya , ( berbagi itu indah )" tulis Vvii Phang.

"Mohon maaf kalau salah. Entah bener atau salah. Tapi sayang sang ibu tidak menyertakan video saat komplin dengan karyawan nya dan di shot langsung area atau tulusan rumah makan nya. Video ini bisa di manfaatkan oleh orang lin untuk menjatuhkan rumah makan lain nya" tulis Kuswadi.

"Banyak org jahil untuk menjatuhkan bisnis org lain... Dgn cara cara tanpa kasat mata...." tulis Masbay De Amaico.
Top