Keasikan BAB sambil Main HP Sampai Berjam-Jam, Usus Pria ini Melorot Keluar

Komentar

Foto via detikhealthnews.com

Siapa yang punya kebiasaan gini?

Sedang BAB memang asik disambi ngerokok, atau bermain HP hingga kadang lupa waktu, berjam-jam ada didalam kamar mandi, dikamar mandi juga tempat yang disukai jin, maka berlama-lama juga tidak baik, seperti hal mengerikan yang terjadi pada pria ini, ususnya keluar melorot.

Kecanduan ponsel benar-benar berdampak buruk bagi pria ini. Saat berlama-lama memainkan gawainya di toilet, ia mengalami insiden yang tidak diharapkan sama sekali. Ususnya melorot hingga keluar dari anvs.

Baca juga : Peringatan Bagi Ibu yang Ketergantungan Pampers Untuk Anak, Nyawa Anak ini Diambang Batas

Pria di China yang tidak disebutkan namanya ini mengalami rectal prolapse setelah memainkan ponsel selama 60 menit di toilet. Ia dirawat di Sixth Affiliated Hospital di Sun Yat-sen University, di Guangdong.

Sebuah laporan dari sina.cn menyebut pria ini datang ke rumah sakit pada pukul 1 siang dalam kondisi tidak bisa berjalan sendiri. Dikutip dari Channel News Asia, ia datang dengan ditolong temannya.

Prolaps rektum merupakan kondisi ketika bagian usus di dekat anus melorot. Kondisi ini bisa memburuk dan usus tersebut keluar dari anus. Anak-anak dan kaum lanjut usia paling rentan mengalaminya.

Baca juga : Bahaya MPASI DINI, Anak ibu ini Hampir Meregang Nyawa "Akibat MPASI DINI anakku begini"

Pria ini sudah beberapa kali mengalami kondisi serupa sejak umur 4 tahun. Namun biasanya bisa dikembalikan seperti semula.

Sedangkan dalam kasus kali ini, ususnya sudah tidak bisa dikembalikan lagi. Terpaksa dokter harus mengoperasinya dan dua hari kemudian pria tersebut sudah bisa berjalan lagi.
Top