Kasihan, Artis Dangdut Jawa Timur 'Jihan Audy' Jadi Korban Kecelakaan

Komentar

foto via riausky.com

Semoga lekas sembuh ya....

Kasihan, artis dangdut yang akan digadang-gadang menjadi penerus Via Vallen ini mendapat musibah. Menjadi korban kecelakaan, dan seperti ini kronologinya.

Siapa sih yang nggak kenal dengan "Jihan Audy", artis dangdut asal Jawa timur.

Jihan pedangdut yang saat ini namanya sedang naik dan terkenal karena lagu yang yang dipopulerkan "Ojo Ditinggal Rabi".

Tapi dibalik kesuksesannya, ada hal memilukan terjadi. Lantaran Jihan Audy mengalami kecelakaan.

Jihan Audy jadi korban kecelakaan bersama ibunya Kamiatun, 54 yang asal Dusun Petung, RT 5 RW 1 Desa/ Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Jihan Audy dan sang ibu Kamiatun sampai Selasa sore (6/2), masih dirawat di RS Wonolangan, Dringu.

Jihan Audy dan ibunya dirawat di ruang VIP Sakura 7. Sayang, baik Jihan Audy maupun ibunya ogah ditemui wartawan

Baca Juga : Masih Berumur 13 Tahun, Gadis Cantik ini Digadang-Gadang Akan Jadi Penerus Via Vallen

Mengutip riausky.com, dokter Jaga IGD RSU Wonolangan, dr Rizka Oktovian Ariyanti mengatakan, kondisi Jihan Audy mengalami kontisium koskuler.

“Alami lebam-lebam karena benturan di sejumlah otot-ototnya. Ia (Jihan Audy) alami nyeri di tubuhnya,” terang dr. Rizka Oktovian Ariyanti.

Sementara kondisi Kamiatun, 54, ibu kandung Jihan Audy mengalami laskasibagu frotalis. Atau alami luka robek pada kepala depan bagian dahi sepanjang 21 sentimeter. Kamiatun juga mengalami nyeri di punggung.

Dari informasi yang dihimpun, pagi itu Jihan Audy dan ibunya dalam perjalanan dari Semarang ke Banyuwangi. Mereka naik mobil Honda HR-V bernopol bernopol W 1788 TB. Mobil itu disopiri Sunartyatno, 52, warga Desa Padangasri RT 8, RW 8, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.


foto via grup facebook J.Y.L.O indonesia

Mobil itu melaju dari arah barat ke timur. Saat sampai di lokasi kejadian di tikungan depan areal pantai Bentar, mobil mengarah ke kanan. Walhasil, mobil pun tabrakan dengan Bus Rasa Sayang Jaya EA 7273 M yang dikemudikan Arsyad Mansyur, 55, warga Rasanae Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga : Bukannya Marah, ini Jawaban Bersahaja "Via Vallen" Setelah Diejek Oleh Netizen

Jihan Audy yang duduk di jok depan sebelah sopir mengalami luka-luka. Kondisi serupa juga dialami ibunya yang duduk di jok tengah. Keduanya harus dirawat inap di RSU Wonolangan. Sementara sang sopir mobil sudah diperbolehkan pulang.

Keduanya mengalami kecelakaan saat perjalanan dari Semarang ke Banyuwangi. “Ada rekaman bersama artis Banyuwangi,” terang dr. Adimas Putra Firdaus, Dokter Jaga IGD RSU Wonolangan Probolinggo.

Nama Jihan Audy sangat tidak asing bagi para penggemar dan youtubers Indonesia.


foto via grup facebook J.Y.L.O indonesia

Hampir semua Orkes Musik (OM) di Jawa Timur (Jatim) pernah sepanggung dengan pemilik nama asli Jihan Audylia Arinde Silva ini. Seperti OM New Pallapa, Rosabella, Sera, Monata dan banyak lagi.

Baca Juga : 60 Juta Sekali Manggung, Ini 6 Fakta Penyanyi Cantik Via Vallen yang Lebih Digemari dari Ayu Ting Ting

Gadis yang masih duduk di bangku SMP negeri di Kabupaten Mojokerto tersebut dinilai berhasil membawakan tembang-tembang dangdut bernuansa hip-hop. Akun instagramnya Jihan Audylia Arine Silva sudah memiliki 426K followers.

Gadis berparas cantik, imut dan manis ini memiliki fans club. Para penggemar itu resmi tergabung dalam Jylo atau kepanjangan dari Jihan Audy Lovers. Selain itu, jutaan penonton telah menikmati lantunan suara dan karya panggungnya melalui YouTube.

Mulai saat ia membawakan lagu Polisi, Juragan Empang, Pengantin Baru, Aku Cah Kerjo, Jaran Goyang, Titip Cintaku, Ditinggal Rabi, Despacito dan Ojo Nguber Welase. (*)
Top