Jodoh Takkan Tertukar, Sangat Beruntung Pengantin Laki-laki ini Dapatkan Perempuan Cantik

Komentar


Diolah dari instagram @yuni_rusmini

Sudah Ditakdirkan Allah dan Dipertemukan dengan Tali Pernikahan

Perempuan diciptakan dari tulang rusuk pria, maka yakinlah tulang rusuk tidak akan pernah tertukar.

Semoga pasangan ini menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah, 

Wanita pada hakikatnya diciptakan dari tulang rusuk pria, bukan dari tulang kaki pria. Agar pria tidak bisa seenaknya menginjak-injak wanita. Bukan dari tulang kepala pria, sehingga wanita pun tidak bisa seenaknya menindas pria. Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria,di dekat tangan, agar bisa dilindung,di dekat hati, agar bisa dicintai, dikasihi dan disayangi dengan tulus.

Perempuan diciptakan dari tulang rusuk pria, maka yakinlah tulang rusuk tidak akan pernah tertukar. Entah jodoh kita sedang berada di belahan bumi yang berbeda, entah ada disekeliling kita, entah dimanapun ia berdiri tegak saat ini, sedang apa ia saat ini, atau dengan siapa ia saat ini, kalau jodoh nggak akan kemana. Dia akan hadir tepat pada waktunya, dia akan datang disaat kita siap menyambutnya. Bersabarlah, karena lebih dari ribuaan tahun yang lalu, ia sudah tertulis di Lauhful Mahfudz untuk kita semua.

Rasullah bersabda, "Allah telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi" (HR. Muslim). Perbanyakkanlah bekalmu dan doamu.Yakinlah Allah akan memilihkan yang Terbaik buatmu dan menggantikan kehilangan itu dengan yang lebih baik lagi banding yg hilang menurut pilihannya.

Boleh saat ini kita berhayal ,berencana, bermimpi pada orang  yg kita kasih dan sayangi dengan sepenuh jiwa akan menjadi pendamping kita. Namun kembli lagi masalah jodoh itu kehendak Allah ta’ala. Oleh sebab itu Kanjeng Nabi bersabda:

"Cintailah kekasihmu sewajarnya saja karena bisa saja suatu saat nanti ia akan menjadi orang yang kamu benci. Bencilah sewajarnya karena bisa saja suatu saat nanti ia akan menjadi kekasihmu." (HR. Al-Tirmidzi).

Seperti kisah pasangan yang sedang berbahagia ini, Pengantin laki-laki ( maaf cebol) dengan pengantin perempuan cantik Sekali.

Allah SWT sudah takdirkan dan di pertemukan.
Semoga sakinah mawadah waramah dunia akhirat buat pasangan ini, Amin yarroball alamin

Lihat videonya:



A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on

Top