"Jangan selingkuh, dosanya berat, nanti kamu tak kuat, menanggung siksa diakhirat"

Komentar

Foto diolah via wajibbaca,com

Lebih baik kamu tobat sebelum terlambat

UNTUKMU LELAKI YANG BERKHIANAT

Selingkuh boleh-boleh saja, kamu mau selingkuh silahkan, kamu mau apapun terserah apa yang mau kamu lakukan juga tidak apa-apa, tapi satu syaratnya, mudah dan simple tapi jarang bisa dilakukan, jika kamu sanggup melakukan syarat ini silahkan mau apa semaumu.

Fenomena 2018 

Fenomena yang paling sering dijumpai "PELAKOR" , akhirnya sampai lupa rindu itu hanya pada Allah, cinta itu hanya pada Rasulullah.

Untukmu lelaki yang berkhianat..

Hai! Apa kabar? Masih suka WA an diem2 sama istri orang? Telpon tengah malam sampai subuh menjelang?

Baca juga : Istri Wajib Waspada, Suami Zaman Now Lebih Banyak Ruang Untuk "Berkhalwat"

Diiih..gitu,ya, kamu?? Istrimu lho dirumah lagi nongton Andini sambil nglipetin semp4kmu..samperin, gih.. gombalin kek, masa kalah ama Dilan?

Lalu, apa kabar hatimu? Masih berdebar-debar ga kalau deketan sama istri orang?

Aiih..kamu kok gitu,siih? Kamu lupa, dulu yang matanya melotot mulutnya mangap ilernya netes tiap liat calon istrimu? Katamu dia wanita paling cantik paling seksi paling pengertian bikin nyaman kalau berduaan..

Kok sekarang enggak? Dulu kamu bilang dia cinta sejatimu. Tak kan ada yang mampu membuatmu berpaling ke lain hati apalagi ke lain body.. halaaaaah..gombal!!!

Sekarang kamu berubah..jadi Ranger Merah..eh..bukan..jadi ga perhatian lagi sama istrimu

Kamu kenapa,sih?

Pake segala janjian makan siang pulang kerja.
Lha itu istrimu sampai berurai air mata bikin tumis bawang yang lagi heits di grup masak-masak. Cuma buat kamu..suaminya.
Tapi kamunya cuek

Malah ngabisin uang beliin ini beliin itu buat nyenengin perempuan itu?? Nyebahi 
Itu tali kvtang istrimu putus satu kamu tau,ga? Dia ngampet ga minta dibeliin baru demi terbelinya popok buat anakmu,lho 

Sekali-sekali kasih dia kejutan selusin kvtang aneka warna dan gaya..dijamin selain tersipu-sipu pasti dia berasa ada kupu-kupu beterbangan dari dalam perutnya romantiss..eaaa..
Dilan..kowe lewat

Baca juga : Bukan Menjadi Power Emak-emak, Ternyata Begini Sosok Istri yang Diidamkan Suami

Apa yang kamu liat dari perempuan itu?
Tubuh indahnya? Demi Allah.. anatomi tubuhnya sama persis dengan milik istrimu.

Perhatiannya? Ya Allah..
Yang nyuciin celana kamu siapa? Yang nyetrikain bajumu siapa? Yang bikinin teh panas buat kamu siapa? Kurang perhatian istrimu?

Ngerasa nyaman kalau berdua dengannya? Ngobrol nyambung? 
Lha rumangsamu yang selama ini kamu kelonin gulang-guling di kasur itu sopoo? Yang kamu gandeng tangannya kalau ke pasar nyari terong itu punya sapa? Yang kamu ajak diskusi mau nyekolahin anak itu siapa? Dhemit???
Gewla aaja kamu kalau ga ngerasa nyaman selama ini

Coba sekarang kamu ambil wudhu.. sholat dua rakaat..trus tanya sama Allah..kemana perginya debar jantung untuk istrimu? Kemana hilangnya hasrat pada istrimu? Kemana terbangnya janji dan sumpah setia sampai mati di depan Allah?

Belum ketemu? Coba abis ini kamu pergi ke goa trus duduk diem disana barang semalam dua malam.. gelisah hatimu untuk siapa? Istrimu atau istri orang?

Belum ketemu juga? Baiklah, mungkin cara ini bisa memberi jawaban. Pergi jalan kaki ke warung Setarbak pesen kupi secangkir..tuangin sedikit sianida aduk rata trus minum pelan-pelan sambil mikir..kalau kamu sekarat, istri siapa yang bakal nungguin kamu sambil menTalqin kamu mengucap syahadat? Istrimu atau istri orang yang kamu selingkuhin itu?

Rasakan lagi..
Resapi lagi..
Pikirkan lagi..
Ini cinta atau nafsv belaka?

Sudah,ya..!
Sudahi kelakuan kamu. Saya yakin ini semata karena kamu terbawa suasana di tempat kerjamu. Yang memaksamu untuk terus berinteraksi dengan perempuan itu. Ini bukan cinta. Karena cinta tidak menyakiti.

Baca juga : Jima' Tanpa Sehelai Benang, Sebaiknya Jangan Begini yang Tepat Menurut Islam

Akui khilafmu..dia juga bersuami.
Minta ampun sama Allah.
Minta maaf sama istrimu.
Pulanglah ke rumahmu yang halal.
Peluk istrimu.. kembalikan kepercayaannya padamu.

Ajak dia kencan. Atau pergi berdua nonton Dilan, ben kamu belajar nggombal, biarpun receh tapi bisa bikin pipinya tetap merona dan awet muda

Dan jika kamu memang mau berselingkuh ketahui ini satu syarat yang harus kamu lewati supaya lolos 



Silahkan selingkuh jika Allah tidak mengetahui sehingga kau tidak akan di catat dosanya dan kau tidak akan mempertanggung jawabkan perbuatan mu ,selingkuh hanya membawa petaka ,selingkuh hanya bikin rumah tangga hancur ,selingkuh hanya bikin dosa ,buat apa kau selingkuh wahai para laki laki ,Allah sudah kasih yang halal tapi kau malah nyari yang haram 

Semoga kita mempunyai suami yg setia dgn janji nya terhadap Allah ,Krn sejatinya selingkuh itu malapetaka di dunia dan akhirat

Top