Jangan Heran dan Bingung Ketika Suami Pulang Tiba-Tiba "Minta", Turuti Saja

Komentar

foto via infoyunik.com

"suami pulang langsung 'minta' tapi kamu curigai"

Pernah mengalami hal yang seperti ini nggak, pulang kerja mau 'minta' tapi dicurigai sama istri. Itu nggak enak rasanya.

Dan sudah seharusnya istri menyambut suaminya saat pulang ke rumah dengan penampilan yang paling baik.

Suami yang lelah bekerja di luar rumah tentu sangat bahagia jika disambut sedemikian rupa. Hal ini juga untuk mengantisipasi jika tiba-tiba suami minta berjima saat sampai di rumah. Sehingga saat itu istri sudah berada dalam kondisi terbaiknya.

Justru anda harus berbahagia, pasalnya selain karena rindu dengan anda, suami bisa saja mengalami kondisi sebelumnya yang dapat merusak hubungan berumah tangga.

Sehingga ia mengingat pesan Rasulullah SAW dan pulang menemui istrinya sebagaimana dikutip islampos.com

“Jika salah seorang di antara kamu melihat wanita cantik dan hatinya menjadi cenderung kepada wanita itu, maka ia harus langsung pulang dan menemui istrinya dan mendatanginya di tempat tidur supaya ia terhindar dari pikiran yang kotor.” (HR Muslim).

Baca Juga : Menurut Pandangan Islam, Bolehkah Saat Berjima' Saling "MELIHAT"?

Tindakan suami ini menunjukan kesetiaannya kepada Anda serta memelihara cinta kasihnya untuk Anda. Mereka masih menjaga agama dan kehormatan seksualnya.

Rasa cintanya kepada Anda mencegah dia dari membiarkan pikirannya terkotori oleh fantasi yang bukan-bukan dengan wanita yang mungkin saja menggoda atau menarik perhatiannya di luar rumah.


foto via islampos.com

Dan wajib bagi seorang istri untuk memenuhi ajakan suami tersebut, bagaimana pun kondisi mereka saat itu. Untuk itu, berhiaslah ketika jam-jam suami diperkirakan akan pulang kerja.

Baca Juga : Sabda Rasulullah: Istri Jangan "Curiga" Pada Suami yang Pulang Malam Lalu Minta Berjima

Dari Abu Ali Thalaq bin Ali r.a., sesungguhnya Ra-sulullah Saw. bersabda, “Apabila seorang suami mengajak istrinya, maka penuhilah segera meskipun ia sedang berada di dapur.” (HR Tirmidzi dan Ibnu Hibban).

Abdullah bin Mas’ud r.a. mengatakan bahwa dia mendengar Rasulullah Saw. bersabda, “Seorang istri yang diajak oleh suaminya ke tempat tidurnya, tetapi dia menangguhkannya hingga suaminya tidur, maka istri tersebut dalam keadaan laknat.”
Top