Pelakor Dibiarkan Unggah Foto "Tak Pantas" Dengannya, Istri Sah Malah Diusir dari Rumah

Komentar

foto via youtube.com

Astaghfirullah....

Kasus dokter (pelakor) yang selingkuh dengan suami orang semakin memanas. Usai istri sah diusir, kali ini si pelakor malah unggah foto mesra "Tak pantas" bersama suami korban.

Sudah kelewatan batas ini namanya..

Padahal istrinya tengah mengandung, bukannya kebahagiaan karena akan mempunyai anak, malah cobaan yang didapat dengan hadirnya pelakor didalam rumah tangganya.

Tak kuat melihat unggahan mesrah pelakor dengan suaminya, begini tanggapan wanita ini.

Mengutip tribunnews.com, dari akun Instagram @ratu.gosip yang diunggah pada Senin (5/2/2018), hal tersebut lantaran sang pelakor terpergok sang istri sedang berduaan di kamar tamu rumah mereka, foto keduanya saat bermesraan di ranjang pun akhirnya tersebar.

Di sisi lain, sang istri yang dalam kondisi sedang hamil merasa sangat hancur dan terpukul.

Drama perseteruan keluarga mereka pun semakin memanas, lantaran ia justru menjadi pihak yang disalahkan. Karena mengumbar dan melaporkan kasus tersebut.

Baca Juga : Usai Dimusuhi Keluarga Suami, Wanita ini Akhirnya Diusir Mertuanya Gara-Gara Pelakor

Dalam Insta Story sang istri @lioninovisusanti, ia mengungkapkan segala emosinya.

"Gak ada maksud apa-apa atas postingan hari ini, aku cuma mau lihat respon bapaknya anak-anak.

Apakah masi akan digantung, ternyata benar selalu memblock nomor hp,wa dan line.

Sudah 4 bulan perasaan ini hancur, dicuekin, diabaikan, disalahkan," katanya.

Foto yang diunggah sang pelakor ternyata merupakan fotonya dengan suami Lioni saat berada di kamar tamu rumah mereka.

Sang istri yang saat itu selesai mandi memergoki mereka berdua. Pertengkaran pun tak dapat terelakkan, hingga akhirnya sang istri melaporkan mereka berdua ke polisi atas tuduhan perzinahan.


foto via tribunnews.com

"BREAKING NEWS, tentang Pelakor di Padang, Unch Unch Unch Pelakor gak tahu Malu, itu foto di ranjang sama suami orang di pajang di Instastory...

Dan setelah ke tangkap basah sedang berduaan di kamar tamu setelah mandi oleh istrinya, mereka berantem besar akhirnya rebutan HP dan semua dokumen di hapus, lalu tangan uni @lioninovisusanti bengkak, 

Baju yang sama di temukan 1 hari setelah kejadian, dan kasus ini sudah di laporkan oleh uni @lioninovisusanti ke polisi, dengan pasal perzinahan,

akan tetapi sang suami malah memakai pengacara untuk membela sang Pelakor !!! dan diancam akan di laporkan balik setelah cerai !!! Lakik gila !!!

dan uni @lioninovisusanti ketakutan anaknya tidak akan di beri nafkah setelah cerai dan tidak dapat hak asuh (enak aja, di fikir negara ini gak ada hukum apa .. emang surat nikah resmi main2, semua ada aturannya)

jangan takut uni @lioninovisusanti Netizen semua sudah pintar, dan bisa lihat mana yang salah dan benar, di gambar ini ada curhatan awal awal uni @lioninovisusanti di zholimi, dan jangan pernah remehkan kekuatan Netizen," tulis @ratu.gosip.

Baca Juga : Bukan Mendapat Belaan, Sang Istri Malah Dimusuhi Keluarga Suaminya Gara-Gara Pelakor

Postingan tersebut kemudian menadapat beragam komentar dari netizen.

@evieffendy09: Astaga, pdhal muka valakornya jelek bgt jauh dri istri sah. Istri sag cantik, adem liat mukanya. Kok bisa2nya smpe trgila2 sma valakor.

@kinarabelva: Jangan takut......hak asuh anak slagi dia di bawah umur otomatis jatuh pada ibu kecuali si ibu mengalami gangguan jiwa, si ibu slingkuh dan ada lagi sy lupa. Dlm hal ini kan suaminya yg slingkuh so jgn takut hak asuh anak hilang. Soal rizki, Allah takkan membiarkan hambanya yg terzolimi smkn dizolimi.

@dyahkartika_sari: Ambil anakmu mba, jangan harapkan uang dr bapak g baik itu. Mandirilah buktikan kamu g btuh dia dan keluarganya. Jangan pernah maafkan dia. Ini sangat tak manusiawi. Sejahat apapun istrimu, psti ada alasannya. Objektiflah hay para suami.

@sartikaratnapertiwi: Kesel banget liat beginian mba.. sumpah saya jadi emosi bacanya.. muga2 dihukum sama netizen.

@shoeminteun: Plis pelakornya siapa? Udh gilak! gatega gw liat ig istri sahnya.

@minri31: Ayo teman teman dripada kita berkoar koar, lebih baik kita mention aja kasus perselingkuhannya sekaligus bukti buktinya ke twitter ikatan dokter indonesia. (*)
Top