Hanya Untuk Hiburan, 10 Meme Bu Dendy yang Viral ini Dijamin Bikin Kamu Senyum

Komentar
Ambil sisi positifnya sebagai hiburan saja, biar nggak sibuk komentar soal masalah orang. Hehe…



Masih saja hangat perbincangan tentang bu Dendy. Videonya sudah tahu kan? Kalau belum lihat DISINI.

Belakangan ini, barangkali kalian nggak cuma nonton video Nila yang disawer duit sekarung sama istri Pak Dendy, tapi juga ngikutin parody kocak di Instagram. Kreatifitas netizen menanggapi sesuatu yang viral emang luar biasa. Tanpa dibayar sekali pun, mereka rela bikin video buat hiburan warganet yang lain.

Sebenarnya, bukan cuma parody aja sih yang marak di sosial media. Bahkan meme juga bertebaran di jagad maya. Ada baiknya juga sih, biar kita nggak terlalu fokus ngurus masalah dan kehidupan orang lain. Daripada nyinyirin perempuan yang belum tentu pelakor, mending ngikik aja deh liat kelakuan netizen yang bikin meme Bu Dendy, kocak abis!

Sebelumnya baca dulu kisah bu Dendy disini biar makin meresap lihat meme nya...

Ini kenapa bawa-bawa partai?


Cewek pada ngantri tuh kalau Bu Dendy punya anak kayak gitu


Ayo bayar pajak, tapi jangan disiram-siramin gitu uangnya ya


Masih asik gaya bu Dendy kayaknya, ada duit yang nyata gitu


Eaaa… betul nggak nih?


Indahnya berbagi… nyoh nyoh nyoh


Semoga benar-benar kejadian niih


Gaya orang kaya emang beda ya


Kerjaan pembantu orang kaya juga beda, hehe


Cewek jaman now, pengen dimarahin Bu Dendy di tanggal tua. Kamu juga kan?


Itulah beberapa meme karya netizen yang super kreatif. Terbukti kan, netizen Indonesia itu selera humornya tinggi.

Bukan bermaksud buat ngeledek masalah orang sih. Sekali lagi, ambil sisi positifnya sebagai hiburan saja, biar nggak sibuk komentar soal masalah orang. Hehe…
Top