Ganteng tapi Cabul! Guru Madrasah ini Setûbuhi Siswinya Sebanyak 20 Kali di Sekolah

Komentar

foto via akun facebook Yuni Rusmini

Sudah melakukan 20 kali....

Aksi bejat dilakukan seorang oknum PNS Guru salahsatu madrasah di Desa Rumpiang, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar.

Siswa yang masih umur 14 tahun disetûbuhi sebanyak 20 kali. Parahnya lagi, aksi tak terpuji itu bahkan dilakukan di sekolah.

"Kalau menurut pengakuan pelaku karena dia sayang sama korban," ucap Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari, Jumat (23/2).

Masih menurut Iptu Khamdari, pelaku sudah punya anak dan istri.

Oknum PNS guru bernama Turidi, warga Gambut. Lelaki paruh baya umur 41 tahun ini ternyata memiliki wajah lumayan ganteng. (Lihat foto 2,3,4) Bahkan untuk ukuran seorang guru Madrasah, Turidi memiliki penampilan yang lumayan oke juga

Namun, sayangnya sejak 2017 pria ini sudah berbuat tak senonoh dengan menyetubuhi murid sendiri yang masih belia berinisial RD itu sebanyak 20 kali.

Ya jelas, orangtua RD tak terima, lalu melapor guru cabul ini ke polisi. Tercatat laporan polisi kasus ini 21 Februari 2018.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti R membenarkan terkait kasus itu.

"Iya benar pelaku merupakan oknum guru. Dan korban ini adalah muridnya," ucap Siti.

Sedangkan dari pengakuan Siswi Madrasah yang Disetûbuhi Gurunya 20 Kali, Diancam Dibunuh Jika Tak Mau, dengan Mengenakan busana merah dipadu kerudung putih. RD siswa Madrasah ditemani orangtua saat melapor (lihat foto 1), pada selasa (20/2/2018) . Dia sosok ABG yang cantik dan manis.



Umur RD masih 14 tahun. Pelajar kelas 1 ini setahun sekolah di madrasah harus terjerat belenggu nafsu gurunya sendiri. Sebanyak 20 kali dia disetûbuhi pelaku, Turidi (41) oknum PNS guru Kabupaten Banjar.

Sedih, itu pasti. Dihadapan Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari RD menceritakan kisah pilu yang dialaminya.

"Saya diancam dibunuh bila tidak nurut," ucap RD.

Terjadi sejak 2017, sampai Januari 2018. Aksi bejat dilakukan seorang oknum PNS Guru salahsatu madrasah di Desa Rumpiang, kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Kalsel.
Oknum PNS guru bernama Turidi, warga Gambut, lelaki paruh baya umur 41 tahun.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti R membenarkan terkait kasus itu.

Netizen pun memberi komentar pedas terhadap oknum guru tersebut karena geram melihat aksinya yang tak senonoh.


Top