Dilabrak Istri Sah, Pelakor ini Malah Peluk Suami Orang. Videonya Bikin Darah Tinggi

Komentar

foto via riausky.com

Suami malah belah pelakor....

Kasus pelakor kembali mencuat, kali ini beredar video hangat, istri sah labrak dan hajar pelakor. Parahnya si pelakor malah peluk suami orang.

Video pelabrakan dilakukan oleh seorang wanita yang merupakan istri sah laki-laki yang membela pelakor.

Video diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi, Senin (12/2/2018). Video pertama sang istri mengamuk di rumah pelakor. Ia memarahi dan menjambak kerudung yang dikenakan si pelakor hingga terlepas sebagaimana dikutip riausky.com

Video kedua, si istri menangis histeris sambil ditenangkan oleh kerabatnya. Mencengangkannya lagi, sang suami justru seolah tak peduli dengan tangisan istrinya.

Baca Juga : Video Istri Labrak dan Hajar Pelakor Bersama Suami di Kafe, yang Dilakukan Suami Bikin Geram

Video ketiga, salah seorang keluarga si istri melabrak si suami hingga tersungkur jatuh dan nyaris adu jontos. Si pelakor yang mengenakan jilbab biru langsung memeluk kekasihnya yang berstatus suami orang itu.

Video terakhir, si istri terbaring di dalam sebuah ruangan dan menangis histeris sambil ditenangkan oleh beberapa anggota keluarganya.

Peristiwa yang terjadi di Medan itu berakhir dengan membuat surat perjanjian dengan materai yang menyatakan jika si pelakor tidak akan mengganggu rumah tangga kekasihnya itu.

Sontak saja video ini menjadi pergunjingan netizen. Banyak yang mengutuk aksi si pelakor dan suami wanita tersebut.

“lelaki sampah tdk perlu ditangisi mbk,,, buang pda tempat nya aja,,,tdk usah menyiksa batin dan jasmani kita buat lelaki sampah,,” kata akun Dian Aqila Fattin.

Baca Juga : Labrak Suami Selingkuh di Warung, Wanita ini "Adu Jotos" Dengan Pelakor. Miris

“Kbnyakn lebih cantik istri memnk dripda pelakor,, tp ya nmany setan yg haram psti kliatan lebiih Indah pdhal aslinya sampah,” tulis akun DeFhaa KHanzaa Baru.

“Pdahal udah di kasih istri cantik kek gitu masih saja ke pencut sm pelakor,,dasar laki2 bermata katarak…????????????????,” kata akun Nyai Menur. (*)

SIMAK VIDEO BERIKUTI :



Top