Dicurigai Karena Tak Pernah Keluar Rumah, Wanita Ini Ditemukan Hanya Tinggal Tulang Belulang

Komentar

Sumber gambar islampos.com

Warga kampung Mekarwangi, Desa Sariwangi, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, kembali dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di dalam sebuah rumah.

Kerangka tersebut diketahui bernama Rebecca Leoni Wakanno (58), yang pertama kali ditemukan oleh Alam yang juga mengontrak di tanah milik korban.

Alam yang mengontrak tanah milik Rabecca merasa heran, karena sudah sekitar 3 bulan terakhir tidak diminta uang kontrakan. Padahal biasanya Rabecca tidak pernah telat untuk minta bayaran kontrakan.


BACA JUGA Benarkah Jika Raja Salman Meninggal Karena Dibunuh Maka Tanda Kiamat Akan Semakin Jelas


“Saya ngontrak tanah dia biasanya tidak pernah telat kalau minta bayaran kontrakan, cuman ini kok udah tiga bulan tidak pernah nagih,” kata Alam di lokasi kejadian.

Padahal dirinya tahu, kata Alam, korban tidak bekerja sehingga untuk kebutuhan sehari-hari Reni, nama panggilan Rabecca, hanya mengandalkan uang dari sewa kontrakannya.

“Dia kan tidak bekerja, jadi hanya mengandalkan kontrakan saja,” tutur Alam.

Namun karena penasaran, dirinya melakukan pengecekan kedalam rumah korban, namun dirinya kaget saat mendapati Reni tinggal tulang belulang diatas kasurnya.

“Pas saya cek kaget sudah jadi tulang,” pungkasnya.

Namun warga dan pengurus desa setempat tidak bisa langsung memakamkan karena masih menunggu oraganisasi umat Kristiani untuk dimakamkan sesuai kepercayaan Reni atau Rabecca. 
Top