Demi Pesugihan, Bapak ini Jadikan Anaknya yang Masih 1 Tahun Sebagai Tumbal

Komentar


Demi menjadi kaya dengan instan bapak ini tumbalkan anaknya

Mata sudah tertutup jalan pikiran satu-satunya untuk menjadi kaya adalah dengan pesugihan, dengan perjanjian yang harus disetujui, bapak ini sudah menyiapkan anaknya yang baru berumur 1 tahun untuk dijadikan tumbal, demi kelancarannya.

Cari Pesugihan, Pria Ini Tumbalkan Anak yang Masih Berusia Satu Tahun! Kelakuannya Bikin Geram

Hal-hal berbau mistis masih kerap dijumpai di Indonesia.

Banyak orang yang mempercayai hal gaib seperti ini dan mengikutinya.

Meski banyak kisah dari hal-hal mistis ini yang ujungnya berakhir menyedihkan.

Seolah mereka menutup mata dengan apa yang dengan ujung lainnya.

Baca juga : Gadis ini Ditahan Ibunya, Dijadikan PemÅ­as Pacarnya, Dia Nurut Karena Dibujuk Seperti ini

Banyak yang hanya menginginkan hasil instant tanpa melalui proses yang panjang.

Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang pria dengan akun Facebook Rio Saputra.

Pria ini menuliskan status dalma akun facebooknya untuk mencari pesugihan.

Parahnya Rio akan menumbalkan anak bayi yang baru berusia satu tahun ini.

Hal ini terlihat dalam unggahan akun Instaram @3dara_rumpi ini.



Bahkan bukan hanya stau kali ia mengunggah status tersebut.

Sebelumnya ia juga menanyakan hal yang sama tanpa mencantumkan foto dari bayi yang akan ditumbalkannya.

Menyadari kisahnya yang menjadi viral, pria ini menuliskan pembenaran untuk dirinya sendiri.

Baca juga : Menghadapi Sakaratul Maut, Terdengar Suara Ngrok-ngrok, Dua Anak SMP ini Diamuk Warga

Rio menuliskan "tetap apa yang udah jadi niatku" dalam waktu yang sama ia juga mengunggah status lain.



"Udahlah bagi yang nggak tahu permasalahannya cukup diam saja, saya mau ngelakuin apa itu hak saya. Dan juga sebelumnya sudah saya pikirkan

Baca juga : Miris, Tak Lagi Mabuk Ciu, di Karawang Tren Mabuk Air Rebusan Pembalut Wanita

Melihat unggahan dari akun Instagram tersebut banyak netter yang tidak menyangka.

@dian_purnama88 "Dikira nya yah.. anak gampang gtu bikin nya.. mgk dia pikir..gpp dikorbanin anak nya tar bikin lg.. sakit jiwa!!!"

@murniahmadi "Semoga bener dia ikut pesugihan ,tapi dia sendiri yang buat tumbal ,biar mampuss kau laki biadab"

@astriddewi91 "Siniin aja anaknya buat gw, gw asuh sebaik baiknya, ga ngerasain bgt susahnya punya anak kayak apa, ini udh punya anak malah mau di tumbalin, manusia ga ada otak!"

@icaangelic "Rupamu ae ra model wong sugih cuk...,, nek pengen sugih yo nyambut gawe mempeng, tirakat banter, ndongo sing akeh. Dadi wong tuo kok ra nduwe utek. Mbok yo koe dewe sing gawe tumbal piye? Ojo anakmu,, anakmu ra nduwe doso,, nek kowe lak karuan wes akeh dosomu"

@julia_ratna "Elu aja yg jd tumbal kan elu yg bikin perjanjian"

@suciidealin "Orang gila" 
Top