Dapat Order Malam, Driver Ojek ini Ngaku Dihadang Kuntilanak Dijalan Bekas Kecelakaan

Komentar
Sumber gambar tribunjateng, illustrasi()

Hingga mobil berhasil melewati sisi samping perlahan, sosok tersebut tetap berada di posisi yang sama dan tak lama kemudian menghilang

"Baru beberapa hari lalu saya dihadang kuntilanak sehabis mengantar penumpang sekitar pukul 01.00 dini hari di area Gajahmungkur,"

Kita sebagai manusia enggak akan pernah bisa mengelak kalau hidup ini memang berdampingan dengan dimensi lain.

Beberapa dari penghuni dimensi lain biasanya menampakkan diri. Hal tersebut bisa menimpa siapa saja, enggak terkecuali driver ojek online.

Berikut salah satu kisahnya seperti yang dikutip dari Tribunjateng.com, Sulis menceritakan pengalamannya beberapa waktu lalu.

"Baru beberapa hari lalu saya dihadang kuntilanak sehabis mengantar penumpang sekitar pukul 01.00 dini hari di area Gajahmungkur," tutur Sulis.

Ia mengaku tiba-tiba sesosok menyerupai wanita dengan punggung dan beberapa bagian tubuh berlumuran darah berada di depan mobil yang dikendarainya.

Padahal sebelumnya Sulis tak melihat ada apapun dihadapannya.

Sosok tersebut mengenakan pakaian menyerupai gaun yang telah usang, kotor dan berlumuran darah.

"Saya langsung menginjak rem mendadak, sudah diklakson-klakson dia tetap bergeming," kisahnya.

Sulis memutuskan untuk mengemudikan kendaraannya perlahan menghindari sosok tersebut.

"Dia tak mau minggir, saya yang mengalah melewati sisi kanan hantu itu."

Meskipun bertemu dengan sosok menyerupai kuntilanak, Sulis mengaku tak jera bekerja pada tengah malam hingga dini hari.

"Ya bagaimana pun ada makhluk selain manusia di luar sana, asal tidak saling mengganggu atau bermasalah tak ada masalah," ujarnya.

BACA JUGA 7 Fakta Diungkap dari Peristiwa Wanita yang Sengaja Simpan Mayat Suami dan Anaknya


Bahkan Sulis sempat mengabadikan sosok aneh tersebut dengan kamera handphonenya.

Hingga mobil berhasil melewati sisi samping perlahan, sosok tersebut tetap berada di posisi yang sama dan tak lama kemudian menghilang dari penglihatan Sulis.

Adapun esok harinya Sulis mendapatkan lagi penumpang di area yang berdekatan dengan pertemuannya dengan makhluk tersebut.


Sumber gambar grid.id

"Saya sempat tanya, kebetulan dia dokter katanya memang dua hari sebelum saya ketemu kuntilanak, di situ ada kecelakaan maut yang menewaskan seorang wanita."

Berdasarkan informasi dari penumpangnya, Sulis meyakini bahwa sosok yang ditemuinya beberapa waktu lalu ada hubungannya dengan kecelakaan yang tersebut.
Top