Bukti Anak yang Berbakti Pada Orangtuanya, Ikhlas dan Sabar Merawat, Videonya Menyentuh

Komentar

Sumber gambar merdeka.com

Saat inilah waktu yang tepat untuk membalas budi orang tua.

apa yang Anda lakukan? Meninggalkannya di panti jompo atau merawatnya dengan penuh kasih, seperti mereka merawat Anda sewaktu kecil?

Orangtua mengajarkan atau mendidik banyak hal pada anak-anaknya. Mulai dari cara berjalan, berdiri, makan, hingga berkomunikasi. Orangtua selalu hadir membantu, memberi dukungan dan kasih sayangnya.

Namun ketika mereka menjadi renta, apa yang Anda lakukan? Meninggalkannya di panti jompo atau merawatnya dengan penuh kasih, seperti mereka merawat Anda sewaktu kecil?

Dikutip dari merdeka.com, dalam video singkat ini, terlihat bagaimana pria menunjukkan kasih sayangnya pada sang ayah. Dikutip di akun Facebook Grupo Evangelico, pria itu mandi bersama sang ayah.

 BACA JUGA Bayi Mungil Ini Harus Berjuang Keras Untuk Tetap Hidup Ditengah Orang Tuanya yang Kesusahan


Sesekali ayahnya melempar senyum dan melihat ke arah sang anak. Video berdurasi sekitar satu menit ini, sudah ditonton sekitar 34 juta kali.

Bukan hanya itu saja, video tersebut juga dibagikan lebih dari 827 ribu pengguna akun Facebook dan komentarya ada sekitar 11 ribu.

Melihat video itu ada warganet yang menilai bahwa pria tersebut berusaha melakukan hal yang dulu pernah dilakukan ayahnya.

Sosok ayahnya dinilai bertanggungjawab, penuh kasih sayang, dan tak sungkan memandikannya saat masiih kecil.

Meski demikian tak diketahui kapan peristiwa itu terjadi. Hanya saja, video ini cukup membuat banyak orang terharu.


Top