Bertahun-tahun Jagain Jodoh Orang, Ujung Asmara Pria ini Malah Lebih Tragis dari Film Dilan

Komentar

Foto via tribunnews.com

Bertahun-tahun jagain jodoh orang itu rasanya.....?

Kalau menurut anda rasanya seperti apa? berarti itu yang dirasakan pria ini, sampai-sampai lebih tragis dari film Dilan 1990, endingnya sad banget, cerita perjalananya bikin mewek. Kalau sudah begini yang 10 tahun pacaran kalah sama yang ucapin cinta langsung halalin.

"Mungkin saja dia pergi bukan karena dia yang jahat. Bukan karena dia yang ingin sengaja menyakitimu. Tetapi mungkin karena dia sudah lelah bersabar menghadapi egoisnya sikapmu. Lelah dengan keinginan kamu yang selalu harus dituruti. Dia benar-benar merasa hubungan itu menjadi milikmu saja, bukan milik berdua lagi. Segala yang dijalani bersama, tiba-tiba menjadi menjadi kendalimu sepenuhnya. Tidak ada lagi tukar suara. Tidak ada lagi saling menerima yang berbeda." ujar seorang netizen

Baca juga : Bisa Buat Sendiri, 11 Seserahan Pernikahan Murah Tapi Mewah ini Sedap Dipandang Mata

Harus di jadikan contoh, orang yg berhubungan lama bertahun tahun aja belum tentu jodoh. Ehh anak jaman now baru hubungan 1bulan aja udah di rayain.

khir cerita dari kisah asmara pemilik akun @deddy_setiawan24 belakangan menjadi perbincangan banyak sekali warganet.

Para peselancar dunia maya merasa simpati atas kisah yang dilaluinya.

Sejak 2008 Deddy sudah bersama dengan seorang wanita pujaan hati.



Lewat Instagram Storienya Deddy memposting ketika dirinya mengenakan seragam sekolah.

2009, dalam postingannya Deddy dan wanita yang sama tampak lebih mesra.



Wajah keduanya juga sudah terlihat lebih dewasa.

Baca juga : 7 Hal Nampar Banget Buat Cewek 'Matre' yang Tak Mau Sama Pria Sederhana

2010 mereka masih bersama.



Dua tahun menjalin hubungan sepertinya Deddy dan kekasih semakin menemukan kemistrinya.

Benar saja, hingga 2013 mereka berdua masih bersama.



Bukan lagi seragam sekolah atau baju kuliahan, kini mereka selfie dengan seragam kerja.

Sampai di 2017 Deddy dan wanita berkerudung itu masih tetap bersama.



Di tahun ketujuh itu, senyum mereka berdua tampak masih merona.

Sayang, foto di tahun 2018 rupanya ada perubahan.



Mereka berdua tak lagi selfie bersama.

Ada satu orang lelaki lain yang berdiri di samping wanita tersebut.

Malah Deddy tampak mengenakan baju biasa saja.

Sedangkan wanita yang bersama Deddy sebelumnya mengenakan baju pengantin.

Bukan, bukan Deddy mempelai lelakinya.

Baca juga : Kalau Kau Emang Cinta Nikahin Jangan Hamilin, Kalau Kau Emang Sayang Halalin Jangan Pacarin

Melainkan pria lain.

"Kenapa dia Pergi ?

Karena aku selalu berdoa kepada Allah agar diberikan yang terbaik dan dia bukanlah orangnya.

Nanti kasih tau ke anak kamu, bahwa dulu ada pria bodoh yang selalu bertingkah konyol hanya untuk membuatmu tertawa,"

Banyak warganet yang merasa kasihan pada Deddy.

Muchamad Uli Zubaedi : Eeeh bujuuug 10 tahun jagain jodoh orang

Siswandari Rika Itulah : yg dinamakan jodoh, tapi jangan frustasi dunia tidak selebar daun kelor, Allah akan memberikan jodoh yg lebih baik lagi tetap

Agus Kurniawan : Kirain bakal lancar karna udah hubungan dari smp + sama2 udh kerja ehh ternyata bad ending kerad juga ni cewek

Dj'Kriss : Wajar lu di tinggal nikah, itu pacaran apa sewa tanah ampe bertahun-tahun

Angga Rushan Aradheya : Yg pacaran bertahun" bakal kalah sama yg langsung datang dan melamar, fix gua semangat nabung

Lucy Butar Butar : Gila, ckckckckck. Dan lu masih mau dtg ke pesta nikahannya? saluttt

Bagaimana menurut anda apakah dia pria hebat atau hanya sia-sia selama ini?

Semoga bermanfaat....tak perlu izin jika mau dishare...

NB: 

1. Karena terlalu banyak yang mencopy copywrityng kami. Sebelum copy, izin dulu, setelah dapat izin sertakan link wajibbaca.com.

2. Kalau nggak melakukan point nomor satu INGAT DOSA.
Top