Bersyukurlah Bisa Bangun Jam 3 Hingga Subuh, Ini Tandanya Allah Ingin Kita Bermunajat Dalam Shalat

Komentar

Sumber gambar wajibbaca.com

Sering terbangun di jam yang sama setiap harinya? Tahukah kalau jam-jam tertentu saat kita terbangun bisa menunjukkan kondisi diri kita, secara fisik maupun emosional?

Nah, uniknya... bagi yang terbiasa bangun tidur jam 3-5 pagi, tandanya Tuhan sedang berusaha berkomunikasi dengan kita. Allah sedang ingin memberikan bimbinganNya pada kita, maka jangan lupa dirikan shalat.
Susah tidur di jam 9-11 malam, itu bisa menandakan stres. Coba deh shalat sunah dan baca quran, atau memperbanyak dzikir, mudah-mudahan di jam segini kamu bisa tertidur seperti orang normal kebanyakan.

Terbangun di jam 11 malam sampai jam 1 pagi menandakan adanya kekecewaan emosional yang sedang kamu rasakan.

Pengobatan Cina kuno mengatakan bahwa ini adalah waktu di mana kantung empedu aktif, jadi kalau ingin tidur nyenyak dan tidak terbangun di jam ini... cobalah memaafkan diri sendiri dan orang lain.

Kalau kamu sering bangun antara pukul 1 dan 3, bisa menunjukkan kemarahan, energi "Yang" dalam diri sedang berlebih. Coba minum air dingin dan lakukan shalat tahajud agar bisa tidur kembali.

Nah, uniknya... bagi yang terbiasa bangun tidur jam 3-5 pagi, tandanya Tuhan sedang berusaha berkomunikasi dengan kita. Allah sedang ingin memberikan bimbinganNya pada kita, maka jangan lupa dirikan shalat.

Shalat di Sepertiga Malam (Tahajud)

Apa itu sholat tahajud? Sholat sunnah dua rakaat untuk setiap sala-nya ini merupakan sholat yang dilaksanakan pada sepertiga malam. Ada pula yang berpendapat bahwa shalat ini dilakukan pada setengah akhir waktu malam atau dua pertiga malam hingga menjelang waktu subuh.

BACA SELENGKAPNYA Ingin Shalat Tahajud Tapi Tidak Tahu Caranya? Inilah Tata Cara Shalat Tahajud yang Benar


Terakhir, bagi yang terbiasa bangun jam 5-7 pagi, bisa jadi kamu punya masalah emosi yang tertahan atau punya masalah di usus besar.

Wah, baiknya kita biasakan diri bangun di sepertiga malam terakhir, Supaya bisa mendapat petunjuk Allah di kala kebanyakan manusia tengah terlelap.
Top