Benarkah Mimpi itu Petunjuk? Jangan Abaikan 5 Mimpi ini Ada Hubungannya Dengan Hidup Anda

Komentar

Sumber gambar liputan6.com

Bangun tidur dengan mimpi yang nampak nyata sekali akan membuat pagi Anda terasa berbeda. Bagaimana tidak, tanpa harus beranjak hanya pergi tidur.

Anda seakan dibawa ke petualangan yang terasa benar, bahkan ketika sudah tersadar dari mimpi pun  Anda masih terngiang-ngiang.

Nah, untuk mengetahui kapan mimpi adalah sebuah petunjuk atau hanya efek kelelahan,  Bagaimana kita menafsirkannya dan menganalisisnya untuk menarik pesan?

1. Terbang
Mimpi terbang sering menunjukkan kebutuhan untuk mencapai ambisi. Kemana Anda pergi? Bagaimana kabarmu sampai di sana? Apakah Anda mengalami kesulitan menavigasi kehidupan?

Mimpi terbang cenderung membuat kita terisi kembali saat bangun. Ada perasaan bebas dan mampu mencapai apapun dengan cara kita.

2. Gigi
Tidak semua mimpi gigi melambangkan penuaan. Menarik gigi melambangkan sesuatu yang perlu keluar, sementara gigi busuk melambangkan menahan rasa takut dan cemas. Bermimpi gigi copot adalah yang paling khas dari semua mimpi gigi.

Biasanya diturunkan ke situasi baru yang menyebabkan stres: pekerjaan baru, takut kehilangan, kurangnya kekuatan dalam suatu hubungan, atau kebohongan yang disembunyikan.

3. Rumah
Mimpi rumah melambangkan diri dan berbagai aspek kepribadian. Rumah adalah tentang keamanan dan kenyamanan.

Jika Anda melihat rumah dalam mimpi Anda, tanyakan pada diri: Bagaimana Anda merawat tubuh? Bagaimana Anda memandang diri Anda di dunia ini?

BACA JUGA Sempat Bermimpi di Mandikan dan di Shalatkan Begini Pengakuan Kartika Putri yang Mantab Berhijrah


4. Se*s
Bermimpi tentang s*ks menandakan hasrat dan dorongan se*sual yang ditekan atau perlu diungkapkan. Jenis mimpi ini juga membawa ketakutan, masalah harga diri, dan situasi akan hubungan yang bermasalah.

Dikutip dari islamidia.com, Jika anda bermimpi se*s  tanyakan pada diri: Apakah takut kehilangan orang yang dicintai? Apakah  tidak senang dengan hubungan Anda sendiri? Bagaimana perasaan Anda terhadap tubuh dan keinginan Anda?

5. Kematian
Bermimpi kematian lebih sering terjadi pada kebanyakan orang. Bermimpi tentang kematian biasanya melambangkan akhir dari sesuatu, kegelisahan dan kemarahan.

Bisa menjadi aspek psikologis dalam bekerja atau terjadi perubahan emosi yang luar biasa. Jika anda bermimpi kematian, tanyakan pada diri: Dimanakah Anda yang meninggal? Apakah itu orang yang dicintai?

Mimpi-mimpi ini juga bisa menjadi pesan dari orang yang dicintai yang telah pergi untuk mendoakannya.
Top