Ada yang Berminat? Para Mahasiswi di Makasar ini Menawarkan Diri Untuk Dinikahi

Komentar

Foto via beritatetangga.com

Yang jomblo-jomblo merapat, silahkan dipilih

Para mahasiswi di Makasar ini sedang mencari jodoh, ada yang dari sudah mapan, anak orang kaya, berwajah cantik-cantik pula, para mahasiswi ini mengaku masa kuliah sudah segera berakhir jadi mereka mencari jodoh. Ada yang berminat?

Disaat tengah ramainya pemberitaan tentang maraknya aksi perselingkuhan yang nyaris setiap saat menghiasi media pemberitaan, baik media televisi, koran maupun media sosial, diwaktu yang bersamaan muncul sebuah postingan di media sosial yang membuat banyak mata terbelalak, utamanya kaum adam.

Bagaimana tidak, beberapa gadis muslimah yang diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa semester akhir sesuai pengakuan mereka ini, tampil menawarkan diri bagi siapa saja kaum pria yang tengah mencari pasangan hidup untuk dapat menghubungi mereka dan orang tuanya.

Baca juga : Seorang Gadis Ditahan Ibu untuk Dijadikan Pemvas Pacarnya, Alasannya ini Tak Masuk Akal

Bukan sekadar berkenalan, namun secara jelas mereka mengajukan diri siap untuk dilamar dan dinikahi.

Unik memang, karena pernikahan harusnya merupakan sesuatu yang sakral, yang diharapkan kekal abadi kecuali maut memisahkan, sehingga bagi banyak pasangan, memilih pasangan hidup bukanlah perkara mudah.

Wajib untuk saling mengenal terlebih dahulu, melalui proses penjajakan, atau yang lazimnya disebut pacaran.

Namun tampaknya para gadis yang masih menempuh studi akhir di Universitas Negeri Makassar ini, lebih mementingkan keseriusan dari sang pria yang benar-benar ingin mencari pasangan hidupnya ketimbang harus berlama-lama menapaki proses pacaran sebagaimana remaja pada umumnya.

Para agan langsung aja simak video peenyataan mereka berikut ini:


Baca juga : Viral Emak-Emak Gigit Karena Tak Mau Ditilang Akhrinya Dilaporkan

Video tersebut beritetangga.com temukan dari unggahan seorang netizen dengan akun Facebook bernama Faisal Rahman.

“Ada apa dengan mahasiswi UNM ??

Kebelet Menikah ??“, tulis Faisal dalam unggahannya.

Postingan Faisal yang diketahui diunggah pada Rabu (21/2/2018) itupun langsung mendapat tanggapan beragam dari para netizen.

Ramai-ramai mereka membagikan dan mengomentari video yang tergolong unik ini.

Terhitung sejak pertama kali diunggah hingga berita ini dimuat, postingan Faisal sudah dibagikan sebanyak hampir seribu kali dan ramai dikomentari netizen.
Top