7 Tanda Paling Umum, yang Sering Digunakan Para Malaikat Sebagai Tanda Mereka Memperhatikan Anda

Komentar

Foto via youtube.com, ilustrasi gambar awan berbentuk malaikat

Pernah merasakan tanda-tanda seperti ini?

Tanda-tanda yang diberikan malaikat jika ingin berkomunikasi dengan kita ini sepertinya biasa dan juga siapapun pernah mengalami, cuman kita belum sadar ternyata tanda seperti ini malaikat sedang berada didekat kita untuk membuat kontak atau komunikasi dengan kita.

Malaikat adalah makhluk spiritual, yang membimbing kita. Walaupun mereka mempunyai frekuensi yang berbeda jauh dengan manusia, bimbingan mereka seringkali datang dalam bentuk firasat, mimpi, dan bahkan secara langsung muncul dalam bentuk bisikan.

Karena itu, ada banyak tanda yang menunjukkan kepada kita bahwa ada malaikat yang mencoba membuat kontak dengan kita.

Baca juga : Semakin Boros Istri, Semakin Lancar Rejeki Suami Benarkah?

Tanda-tanda ini awalnya mungkin kecil dan tidak berarti, namun seiring berjalannya waktu, mereka akan semakin sering muncul dan juga bertambah besar.

Para makhluk spirtual ini mengirim sinyal kepada kita, yang adalah simbol untuk membangkitkan kembali cinta dan dukungan mereka.

Di sini beberapa tanda yang paling umum, yang sering digunakan para malaikat.

Mungkin Anda akan mulai mengenali tanda-tanda ini ketika Anda memerlukan suatu jawaban dari pertanyaan yang pernah Anda tanyakan, atau ketika Anda ragu mengambil keputusan, atau mungkin mereka muncul hanya sebagai tanda bahwa mereka memperhatikan Anda.

1. Bulu



Jika Anda menemukan bulu di jalur yang Anda lalui, itu adalah satu tanda dari malaikat. Pengingat ini menunjukkan bahwa ada malaikat di dekat Anda dan sedang membantu Anda. Jika Anda mengalami situasi seperi ini, nikmatilah sinyal malaikat yang sangat kuat ini.

2. Awan



Jika Anda melihat awan yang tampak seperti seorang malaikat, itu artinya malaikat penjaga Anda sedang berada di dekat Anda, dan ini adalah cara yang digunakan untuk menunjukkan kehadirannya.

Baca juga : Menanti Momongan Tapi Tak Kunjung Diberi Keturunan? Cobalah Mandi Hujan dengan Cara ini

3. Wewangian



Jika Anda merasakan suatu aroma yang wangi dan indah, yang Anda tidak tahu darimana sumber asalnya, itu menunjukkan bahwa malaikat penjaga, ada di dekat Anda.

4.Bayi dan binatang peliharaan



Jika Anda melihat seorang bayi yang tersenyum dan melihat ke arah langit-langit, atau dengan senang menatap ke langit-langit, itu artinya malaikat penjaga Anda ada di situ. Ketika ada di suatu tempat, bayi-bayi dan binatang peliharaan biasanya akan merasa tenang.

5. Musik



Jika Anda sayup-sayup mendengar nyanyian malaikat atau suatu suara yang indah yang tidak Anda pahami, serta tidak tahu darimana asalnya, itu bisa jadi adalah tanda yang jelas dari malaikat penjaga Anda.

Baca juga : Baru Menempati Kontrakan? ini Amalan Semasa Pindah Rumah Baru agar Terhindar dari Mara Bahaya

6. Koin



Jika Anda terus menemukan koin, itu adalah tanda dari malaikat penjaga Anda, dan adalah simbol dari dukungan. Jadi jika Anda terus menemukan koin-koin, Anda tahu bahwa ada yang mencintai, mendukung dan membimbing Anda.

7. Kilatan cahaya



Jika Anda mulai melihat bola cahaya, cahaya berkelap kelip yang tidak dapat dijelaskan, atau kilatan warna, itu artinya mailaikat penjaga ada di dekat Anda.

Jika Anda mengalami hal ini, Anda harus menutup mata, tenangkan diri, dan bernafaslah karena malaikat Anda sedang berusaha untuk memberi penyembuhan, perasaan yang lebih baik, dan pembaharuan kepada Anda.

Catatan: "kepercayaan ini tidak berdasarkan Al-Qur'an dan Al-Hadits"
Top