VIRAL, Momen Perpisaan TKW dan Majikan Yang Membuat Hati Terenyuh

Komentar

Gambar diolah via facebook.com

Terharu...

Bekerja menjadi seorang TKW memang jauh dari keluarga, namun keluarga ke 2 bisa saja kita dapatkan dimana saja. hal inilah yang terjadi dan dirasakan oleh seorang nenek di bandara. Seperti meninggalkan keluarga keduanya, perpisahan nenek yang berprofesi sebagai TKW ini disambut tangis haru dari keluarga majikan, vidionya akirnya menjadi viral di tanah air.

Dalam video baru yang sedang ramai beredar ini, tampak seorang wanita yang sedang berada di bandara dilepas kepergiannya dengan haru.

Menurut si pengunggah video ini, Walad Bint Um, wanita tersebut adalah seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) yang telah bekerja selama 33 tahun.

Dia yang tampak sudah 'berumur' ini duduk di atas kursi roda meneteskan air mata perpisahan. Orang-orang yang mengelilinginya dipeluk satu per satu.

"Masya Allah tabarokallah ini TKW 33 tahun pulang malam ini ke Tanah Air Indonesia. Anak-anak majikan semua keluarganya pada baik-baik udah kaya ibu sendiri subhanallaah. Semoga dia mendapat rejeki berkah dunia ahirat amiin," tulisnya, seperti dilansir dari brilio.net Senin (15/1).

Berikut videonya:



Kepergiannya diantarkan oleh rombongan keluarga tempat dia bekerja sebagai asisten rumah tangga. Rombongan tampak telah sangat dekat dengannya.


Komentar- komentar para pengguna akun facebook pun beragam;


Gambar diolah via facebook.com

Gambar diolah via facebook.com

Gambar diolah via facebook.com
Top