Usai Suami Direbut Dedek SMA, Begini Nasib Mengharukan Marry Widi yang Banjir Doa Netizen

Komentar

Foto via merdeka.com

"Allah punya rencana sendiri dibalik semua ini" ujar netizen

Setelah semua masalah berlalu kini Marry harus berjuang menghidupi anak dan dirinya sendiri. Ia berterimakasi kepada semua netizen yang telah mendukung, membantu dan mendoakannya yang membuat terharu ia memberikan tulisan penyemangat ini.

Belum lama ini media sosial digegerkan dengan peristiwa perselingkuhan yang menjadikan wanita bernama Marry Widdi sebagai korbannya.

Sebelumnya Marry Widdi mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan seorang siswi SMA.

Baca juga : "Dia pelakor usia 12 tahun, rumah tangga saya bina 5 tahun rusak karena anak ini"

Sabtu (9/12/2017) lalu, ia sempat mengunggah foto syur seorang pria yang disebut adalah suaminya dengan seorang siswi SMA di akun Facebook pribadinya.

Diketahui, siswi SMA yang dituduh menjadi pelakor (perebut laki orang) tersebut bernama Rida Ayu Nisa.

Akibat permasalahan ini, Rida Ayu Nisa dikabarkan dikeluarkan dari sekolahnya karena dianggap mencemarkan nama baik.

Hal ini diketahui dari unggahan Marry Widdy di akun Facebook pribadinya pada Rabu (12/12/2017).

Dalam unggahannya, Marry Widdi mengucapkan syukur bahwa pada akhirnya pihak sekolah telah mengeluarkan Rida Ayu Nisa.

Namun dengan dikeluarkannya Rida dari sekolah tidak membuatnya menyesali perbuatannya.

Siswi yang sudah duduk di bangku kelas 12 SMA itu malah terlihat santai bahkan sempat mengunggah IG Story yang menunjukkan bahwa tidak ada kekhawatiran sama sekali dirinya dikeluarkan dari sekolah.

Akibat perbuatannya itu, siswi SMA tersebut menjadi bulan-bulanan netizen.

Berbanding terbalik, Marry mendapat dukungan luar biasa dari netizen. Ia bahkan mendapat doa khusus dari istri Uya Kuya, Astrid Kuya.

Baca juga : Dikira Demam Biasa, Tapi Aneh Hingga Sebulan Tak Sembuh, Ternyata Ada Benda ini Dihidungnya

Meski kini dirinya harus berjuang mencari nafkah untuk anak-anaknya, Marry rupanya mendapat balasan yang mengharukan untuk rasa sakit yang ia terima.

Pada hari Sabtu (30/12/2017), ia mengunggah postingan yang menunjukkan banyaknya dukungan kepadanya. Berikut unggahannya:

"Assalamualikum. Terima kasih banyak buat teman2 atas bantuan nya. Baik berupa materi dan sembako,susu dan pempers buat adek al. Maav saya tdk bs menyebutkan satu persatu,tapi saya sangat bersyukur ini lah cara Allah menurunkan mukzizatnya melalui tangan2 kalian. Saya tdk bs berkata apa2 lagi selain berterima kasih. Dari kejadian yg sangat berharga ini, Sy menyadari banyak yg menyayangi dan slalu menguatkan sy.. Jadi yg memiliki kisah seperti sy, Beranilah!! Kuatlah!! Sesungguhnya Allah selalu memberikan pertolongannya.. Maav baru sempet dishare sekarang. Colek grup dan terimakasih kepada.." tulis Marry dalam unggahan itu.

Berikut netizen yang memberikan dukungan dan doa kepada Marry


Top