Untuk Suami Kalau Banyak Rezeki Jangan Lupa, Bahagiakan Istri Niscaya Rezeki Akan Berlarian Mengejarmu

Komentar

Sumber gambar https://www.youtube.com/watch?v=7G5N8ZwruHA

Konon katanya, Dengan membuat istri bahagia maka bisa membuat rezeki mengejar suami. Benarkah anggapan demikian?

Lantas apa hubungannya antara rezeki yang lancar dengan istri yang bahagia? Simaklah penjelasan dibawah berikut ini,

Siapa sih yang tidak ingin mememperoleh rezeki yang berkah nan berlimpah? Rezeki yang paling baik adalah yang didapat dari jalan yang halal dan berkah. Konon katanya, Dengan membuat istri bahagia maka bisa membuat rezeki mengejar suami. Benarkah anggapan demikian?

Lantas apa hubungannya antara rezeki yang lancar dengan istri yang bahagia? Simaklah penjelasan dibawah berikut ini,

Perasaan bahagia seorang istri akan dirasakan oleh semua anggota keluarga. Apabila istri merasakan bahagia, maka seluruh anggota keluarga juga akan merasa bahagia. Bila istri bisa hidup dengan hati tenang dan nyaman, maka semua anggota keluarganya juga bisa hidup dengan aman dan damai.

Sebagai contoh, ketika istri sedang ngambek atau marah maka otomatis hal ini akan menjadikan suasana keluarga menjadi kacau, tidak mau masak, tidak mau mencuci, tidak membersihkan rumah dan aktivitas lainnya.


  • Istri yang bahagia dan bersyukur atas pemberian suami bisa menciptakan suasana 'adem tentrem' dalam keluarga sekaligus diluaskan rezeki suaminya, karena Allah akan memberikan lebih banyak rezeki bagi mereka yang senantiasa bersyukur.


  • Istri yang bahagia bisa menjadi partner yang baik bagi suaminya mencari rezeki maupun menjadi tempat kembali yang menyenangkan setelah sang suami lelah mencari rezeki selama seharian. Hasilnya, dalam hati suami akan timbul semangat mencari rezeki pada hari esok.



  • Istri yang merasakan kebahagiaan akan selalu mendukung sang suami dalam keadaan bagaimanapun dan kapanpun, sehingga sang suami tidak akan pernah kehilangan dukungan meskipun dalam kondisi yang paling sulit sekalipun. Dengan istri yang selalu bahagia maka suami bisa mempunyai semangat untuk selalu bangkit lagi saat jatuh dalam keterpurukan.



  • Istri yang bahagia dapat diandalkan untuk mendidik anak-anaknya menjadi anak yang bahagia dan berguna bagi orang lain. Rezeki bisa datang dari mana saja termasuk dari anak. Rezeki bukan hanya berupa uang namun juga berupa anak-anak sholeh yang menemui orangtuanya dalam wajah yang bahagia setiap hari.


Sahabat demikian penjelasan singkat mengapa dengan membahagiakan istri bisa memperlancar rezeki suami. Karena kebahagiaan sang istri bisa menular pada suaminya dan anggota keluarga yang lain sehingga suami memiliki energi positif untuk bekerja mencari nafkah demi anak istri.

Semoga bermanfaat.
Top