Terciduk Pelecehan di KRL, Pelaku Menggunakan Modus ini. Dihimbau Hati-Hati

Komentar

foto via wartakata.com

Modus baru pelecehan di KRL..

Waspadai..Jangan sampai anda jadi korbannya

Dengan tak sadarkan diri, wanita ini menjadi korban pelecehan di KRL. Pelaku menggunakan modus baru yang sulit untuk ditebak. Untung ada seorang wanita yang menggagalkan aksi pria ini.

Memang di Indonesia sendiri kasus pelecehan s3ksval jumlahnya sudah tergolong 'GAWAT DARURAT'.

Meskipun ditempat umum, pelaku akan tetap melancarkan aksinya.  Seperti baru-baru ini, pelecehan s3kvual kembali terulang di KRL. Diceritakan oleh salah satu penumpang KRL di Facebook.

Mengutip wartakata.com, seorang pria diduga melakukan pelecehan s3kvual diatas kereta dan modus yang digunakan sungguh tak terduga.

Informasi ini diketahui dari pengguna akun Facebook Yansen Ohoirat.

Menurut keterangan foto yang diunggah, pada Rabu (24/1/2018) pelecehan tersebut terjadi di Commuterline yang berangkat dari Stasiun Cibinong. Dalam foto tersebut, terlihat ada seorang pria yang duduk dan mengenakan kemeja motif kotak- kotak.

Baca Juga : Cerita Warganet yang Gemetaran Jadi Saksi Depan Mata Pelecehan Seksval di KRL

Ia terlihat mengajak berbicara wanita yang berada di sampingnya. Wanita yang berada di samping pria tersebut terlihat mengenakan jaket hitam. Dalam keterangan foto, pengguna Facebook dengan nama Yansen Ohoirat, jika pria yang kenakan kemeja motif kotak- kotak tersebut menggunakan modus baru.

Modus baru yang diterapkan oleh pria tersebut adalah hipnotis.


foto via wartakata.com

"Hati2 buat ibu2 pengguna KRL, baru saja saya tolongin ibu2 yang ada di gambar, di hipnotis oleh bapa disampingnya kemeja kotak2,tindakan asusila, pelaku naik dari Stasiuan Cibinong," tulisnya.

Dalam kolom komentar, kemudian ia juga menjelaskan jika wanita tersebut diremas setelah dihipnotis.

Baca Juga : Tercyduk Pelaku Pelecehan di KRL, Tak Tanggung-Tanggung Melakukan Hal Bejat ini

"Di remas," jawab Yansen.

Ia juga menjelaskan bagaimana kronologi kejadian tersebut.

"Ibu ini diam2 aja mba, di elus2 dia kayak ga sadar gitu, kayak orang mabok ibu ini, bapa ini ngajak korban biar sma2 turun," imbuh Yansen.

Sayangnya, wanita tersebut tidak tahu jika sedang menjadi korban pelecehan seksual.

Setelah sadar, Yansen menceritakan jika wanita tersebut telah menjadi korban pelecehan seksual.


"Klu soal itu saya ga tau, trik orangkan beda2 mba, yg penting saya ngebantu orang yg di remas2,dan orang yg di remas ga tau klu dia sedang di pegang2,itu setelah dia sadar dia cerita klu dia ga tau dia di raba2," pungkasnya.

Netizen yang melihat postingan tersebut kemudian memberikan komentarnya.

"Mantap bro sudah nolongin ibu itu.. Kalo tidak ada si ibu mungkin dia hipnotis si bro.. Hehheheh," tulis akun Edwin Betaubun.

"Mungkin awalnya d remas...selanjutnya bisa d rampas tasnya...untung ketahuan anda lebih dl," tulis akun MakNya'e Runika.
Top