Komentarnya Bikin Geram, Pelakor ini Mendapat 'Tamparan Pedas' Dari Kakak Korban

Komentar

foto via femina.com

Tamparan pedas untuk pelakor yang tak punya hati

Memang kalau bicara soal pelakor tak akan ada henti-hentinya. Bukannya takut, mereka malah bangga menjadi pelakor. Seperti kisah wanita ini yang disakiti pelakor yang ganas. 

Tapi tak berhenti disitu, tak terima adiknya jadi korban pelakor, kakaknya bilang monohok untuk pelakor.

Wanita dengan akun facebook Tasya Seputry menjadi viral, karena bangga menjadi pelakor. Akun ini mulai jadi perbincangan sejak mengunggah foto dengan tulisan,

'Saat kamu berusaha menghargai istrimu, tolong hargai juga simpananmu'.

Mengutip femina.com, seketika akunnya mendapatkan cibiran dari banyak akun lainnya yang menyindir dengan komentar pedas. Namun ada salah satu akun yang menuliskan kisah mengenai seorang adik yang disakiti oleh pelakor.

Akun Muhammad Al Fatih Alfatih ini jadi sorotan usai menuangkan kisahnya tentang sang adik yang tersakiti. Ketika pelakor masuk ke rumah tangga adiknya, keluarga besarnya ikut tersakiti.

Bahkan ia rela mengantar adiknya ke rumah pelakor, memberikan imbalan uang, agar mau meninggalkan suami adiknya.

Baca Juga : Istri Labrak Pelakor Karena Tak Tahan Sikapnya, Tak Disangka Malah Berani Ngomong Gini...

Namun takdir berkata lain, begini isi curhatan seorang kakak yang adiknya tersakiti oleh pelakor yang menghancurkan keluarga kecilnya.

"Assalamualaikum mba tasya perkenalkan nama saya fatih. Saya seorang lelaki yang ingin menyampaikan pendapat saya tentang mba tasya dan sengaja didepan public karena saya pikir mba tas tidak lagi memiliki marwah (kehormatan) sebagai perempuan.

Saya memiliki seorang adik perempuan yang pernah dipermainkan oleh suaminya,perasaan saya sebagai abangnya sangat sakit.

Bayangkan adik saya yang bukan perempuan sembarangan, dia perempuan berpendidikan lulusan s2,

cantik dan sangat menjaga auratnya dipermainkan oleh seorang laki yang tidak tampan tapi banyak gaya.


foto via femina.com

Ada hal yang lebih menyakitkan untuk saya sebagai mas nya,saat bertemu dengan perempuan pelakor tsb saya menemani adik saya dan mohon untuk dia meninggalkan suami adik saya bahkan kami memberikan uang agar dia menjauh.

Apa hasilnya?perempuan nakal itu tidak mau dan akhirnya habislah rumah tangga adik saya.

Baca Juga : Bukannya Menjalankan Tugasnya, Polwan Cantik ini Malah Nyambi Jadi "PELAKOR". Parah

Kini adik saya melewati harinya menjadi janda,perempuan mandiri yang kuat dan soleha serta bermatabat.

Inilah mengapa saya geram saat melihat postingan mba tas di fb yang dengan bangganya menjadi pelakor.

Mba tau saat menjadi pelakor tidak hanya istrinya yang sakit tapi keluarganya.

Sebagai laki saya sangat jijik melihat kelakuan mba yang tidak tau malu,rusak negara ini kalau perempuanya murahan semua seperti mba.Sebab peradaban suatu bangsa terletak dari keberhasilan perempuan membangun peradaban itu dari keluarga kecilnya.

Bagaimana kalau prilaku mba yang seperti iblis ini diikuti banyak perempuan dan berbangga diri menjadi pelakor? Maaf mba saya adalah laki yang sangat menghargai perempuan tapi tidak untuk pelakor.

Sekarang mba tas berbangga diri membuat postingan tanpa berpikir berapa banyak perempuan yang mengalami traumatis akibat pelakor. Mba merasa mba cantik? Tidak mba,saya laki normal saja menganggap mba seperti sampah masyarakat.

Baca Juga : Niatnya Labrak Pelakor, Nadya Almira Artis FTV ini Malah Dapat "Tamparan Pedas"

Hari ini mba boleh berbangga tapi yakinlah laki yang mba ambil dari istrinya itu akan mencampakan mba cepat atau lambat.

Cepat atau lambat mba tas juga akan dibuang karena sebajinganya laki juga ingin punya istri yang baik untuk keturunanya,kalau sekedar sampah hanya untuk mainan dikakinya saja.

Mba merasa mba seperti artis? Berapa banyak orang menertawakan kebodohan mba yang mengumbar aib mba sendiri dan menghujat mba.Tapi mba bangga karena itu biarkan saja saya menjadi deretan manusia yang juga membenci prilaku kotor mba.

Saya tidak menyuruh mba untuk taubat tapi saya pastikan orang seperti mba memang layak dipermainkan laki baik itu dimasa lalu ataupun untik masa depan.

Kalau mba mau mba boleh kirimkan no rekening mba ke inbox saya biar saya transfer untuk beli obat pemutih ketiak mba tas. Tasya Seputry.

Postingan akun Muhammad Al Fatih Alfatih ini seketika menjadi viral usai dibagikan 2400 akun dan 1000 lebih komentar.

Baca Juga : 4 Sifat Suamimu Seperti inilah yang Membuat Mudah Tergoda Oleh Pelakor. Hati-Hati

NingRum ARifin, "Perempuan qlo dah punya mau hilang semua kehormatannya .. astaghfirullah aladzim...".

Astri Lisa Adtya, "permpuan gatel....sya benci sma wanita yg sok cantik dan pengoda suami org..trs yg laki2 nya jg jgan gatel2 doang".

Karlina Momzz Fathir Karlina, "Buang jauh" yang nama nya PELAKOR dari muka bumi ini..".

Semoga para pelakor segera mendapatkan hidayah
Top