Tak Tahan Dihujat, Begini Curhatan Pilu Pengantin yang Hebohkan Rumah Sakit di Makasar

Komentar

Gambar via facebook.com

Haru...

Menikah adalah sesuatu yang sangat sakral, pernikahan seperti diketahui adalah upacara pengikatan janji nikah yang dilaksanakan oleh pasangan pria dan wanita. Namun bagaimana jika pernikahan dilakukan ditempat dan waktu yang tidak sewajarnya?

Rabu (17/1/2018), sepasang pengantin membuat heboh seisi Rumah Sakit Awal Bros Makassar karena pernikahan yang mereka langsungkan di sana.

Diketahui sang mempelai wanita yang bernama Andi Narda Wahdania rela menjadi 'ratu sehari' di rumah sakit demi Hasawan Hasan, suaminya.

Video pernikahannya beredar viral di Facebook setelah diunggah oleh pengguna akun Jufry Mo pada hari Rabu (17/1/2018) dilansir dari merdeka.com.

Rombongan keluarga pengantin terlihat memasuki lobi rumah sakit disambut keramaian dari para pengunjung yang keheranan.

Sang mempelai wanita hadir dengan pakaian dan dandanan maksimal layaknya pengantin pada umumnya.

Baca juga: Begini Pengakuan Kakek Bakar Motor Kena Razia, Netizen: Sungguh Ironi Negara ini, Terbuat dari Apakah Hati Polisi

Kemudian ia dituntun menuju kamar tempat calon suaminya dirawat.

Di kamar rumah sakit itulah wanita yang akrab disapa Narda itu melangsungkan ijab kabul dengan sang mempelai pria yang harus duduk di kursi roda.

Tidak hanya keluarga, acara tersebut juga disaksikan langsung oleh para perawat dan karyawan di rumah sakit.


Dari keterangan Narda, menjelang pernikahannya, sang calon suami malah tertimpa musibah.

Hasan terjatuh dari sepeda motor dan harus dioperasi saat mendekati hari bahagianya padahat pernikahan mereka tidak bisa ditunda hingga Hasan sembuh karena undangan sudah telanjur disebar. Akhirnya, mereka bersedia mengikat janji setia di rumah sakit.



Namun, tampaknya Narda justru dihujani cibiran oleh beberapa kerabatnya. Hal itu terlihat dari sebuah unggahan curhatan di Facebook.

"Beginilah kisah cinta kami yang nikah di RS, tidak seperti kisah kalian.

Jadi mohon untuk haters jangan pernah kalian mengeluarkan kata-kata yang belum kalian ketahui kenapa dan mengapa begini.

Kalian hanya bisa melihat dan kalian tidak pernah merasakannya di saat kalian sudah hidup bahagia dengan malam pernikahan di rumah, tapi saya yang masih berjaganya.

Ini bukan pernikahan karena tidak punya perasaan.

Mohon jangan usik hidup kami, jangan ngomongin kejelekan hanya karena melihat sekilas kami melakukan ini karena dasar cinta dan dalam keadaan terdesak karena saat kami memulai sebarkan undangan kami dapat cobaan.

Bukan kami minta, melainkan Tuhan yang memberikannya dan menguji kami," tulisnya, Kamis (18/1/2018).




Nada miring dari warganet
Top