Tak Mau Kalah, Istri Satu ini Juga Curhat Soal Suami Zaman Now yang Lebih Mak Jleb

Komentar

Foto via nakita.grid.id

Kebiasaan suami siapa yang seperti ini juga?

Setelah video istri yang dandan menor dan pengen diajak ke mall bikin heboh, bernasib sama juga tak diperhatikan suami istri yang satu ini juga curhat soal kebiasaan suami zaman now yang gak pernah pentingin istri tapi malah pilih hp.

Video curhatan seorang ibu rumah tangga yang mengeluh karena tidak diajak jalan-jalan ini sempat beredar  di dunia maya.

Baca juga : Curhatan Istri Pengen Diajak ke Mall Heboh, Video "Balasan" Pria ini Tak Kalah Kejam

Video curahatan tersebut pun langsung menjadi viral dan menghebohkan dunia maya.

Pasalnya, video tersebut berisi curahan hati seorang ibu rumah tangga yang telah berdandan rapi tapi tidak kunjung diajak pergi oleh suaminya.

Dengan dialek khas betawi, curhatan ibu itu sukses membuat banyak orang yang melihatnya tertawa.

Setelah sukes menghibur dan membuat heboh jagat maya, baru-baru ini juga muncul video serupa yang tak kalah heboh.

Video tersebut berisi curhatan sorang ibu rumah tangga tentang kebiasaan suaminya.

Dilansir dari Instagram @dagelan, terdapat video yang diambil dari Instagram @ndorobeii.

Dalam video tersebut nampak seorang ibu berkacamata dan mengenakan daster sedang mengomel tentang kebiasaan sang suami.

Ibu tersebut mencurahkan isi hatinya tentang suaminya yang selalu main hp dan tidak memedulikan dirinya.


“Gue mah ini lagi puyeng banget kan yak. Kalau laki gue pulang kerja ni maininnya hp bae.

Kita kan mengharap ya, nyolek gue gitu kalau pulang ini malah nyolek-nyolek hp. Gue gedek banget perasaan yak.

Kalau berak megang hp, mandi pegang hp dulu, sampe gue suruh madhang pegang hp dulu.

Gue gedek banget. Kalau malem jumat ni ya, pulang kerja ni dia ni, gue udah pake daster udah cakep noh udah menor udah pakai lipstik gitu yak, lipen, dia mah ngapa yak meganginnya hp.

Emang sekarang Ya allah gue kata itu mah emang bener-bener bapak-bapak zaman now.

Yak bukan begitu. Sampe disamber gledeg mainin hp bae yah,” ucap ibu rumah tangga tersebut dalam video.

Dengan logat yang khas, curhatan ibu ini pun berhasil membuat banyak orang terhibur.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya likes dan komentar dari postingan tersebut.

Baca juga : Tulisan Menohok Ibu Muda ini "ibu macam apa aku ini?kok aku ngerasa belum jadi ibu yang baik"

Di akun Instagram @dagelan video ini diunggah dengan caption “Hahahaha kebiasaan suami siapa niih .. #Ibu2Curhat”.

Baru dua jam diposting, video ini sudah dilihat oleh lebih dari 361 ribu pengguna Instagram dan mendapat 1534 komentar.

Bagaimana nih menurut Moms? Apakah Dads ada yang seperti itu juga?

Curhatan kedua istri ini sama-sama mengeluhkan kurangnya perhatian pada istri masing-masing, lebih sibuk dengan urusannya sendiri, maka dari itu berikut ini ada cara untuk suami agar lebih memperhatikan istri

1. Jadilah pasien. Kehamilan merupakan perubahan hormonal yang dialami pasangan Anda. Perubahan itu berupa, berubahnya suasana hati, morning sickness yang ditandai dengan muntah kecenderungan, mual, semua ini membuatnya merasa sakit. Jadi, bersabarlah pada perubahan fisiknya.

2. Perluas pengetahuan. Meskipun Anda tidak dapat mengalami kehamilan, Anda masih dapat mencoba untuk memahaminya melalui membaca dan belajar tentang kehamilan. Memahami istri Anda secara fisik dan emosional dengan mengumpulkan pengetahuan tentang kehamilan.

3. Menyayangi dan meyakinkan istri. Kehamilan, tentu saja menyebabkan istri Anda akan memiliki begitu banyak kekhawatiran tentang nyeri persalinannya, terlihat berbeda pasca-persalinan dan kesehatan yang menurun. Jadi membicarakan hal-hal yang positif dan memberikan kekuatan untuk menjadi seorang ibu dengan penuh kasih sayang ini cara yang luar biasa.

Baca juga : Anak Kecanduan Gadget, Ibu ini Bagikan Solusi Ampuh Buat Anak Ogah Pegang Gadget Lagi

4. Mengurangi stresnya. Kehamilan adalah masa secara fisik dan emosional tidak menentu. Membantu istri Anda rileks selama periode ini dengan memberikan ruang yang nyaman untuk tidur, bekerja dan berpikir. Seorang ibu stres akan mempengaruhi pada kesehatan bayi, jadi hati-hatilah.

5. Menemaninya ke dokter. Mendampingi istri Anda untuk check-up merupakan salah satu tips penting untuk calon. Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan semua informasi berharga langsung dari dokter. Istri Anda akan senang bahwa Anda selalu di sampingnya.

6. Hadiahi dengan pijatan. Nyeri sendi dan nyeri otot merupakan hal yang sulit bagi istri Anda. Jadi cobalah untuk memberinya pijatan untuk meredakan rasa sakitnya. Cinta Anda, perhatian dan perawatan akan membuatnya emosional lebih stabil.

7. Berikan Bantuan dan bersikap lembut. Masa kehamilan merupakan saat yang sulit bagi istri Anda untuk mengelola semua kegiatan rumah tangga. Karena dia harus merasakan morning sickness dengan berbagai keluhannya. Sehingga, cobalah untuk membantunya dan penuh lemah lembut saat melakukan itu.
Top