Tak Lazim, Wanita Lain Takut Pelakor, Wanita ini Malah Jual Suaminya ke LGBT di Medsos

Komentar

Gambar diolah via akuratnews.co.id

Ngeri...

Sungguh diluar nalar, ternyata kejahatan tak selamanya dilakukan laki-laki. Nyatanya di surabaya, seorang wanita tega menjual suaminya sendiri kepada lelaki penyuka sesama jenis.

Himpitan ekonomi sering membuat seorang manusia bertindak di luar akal sehat, begitulah kalimat yang bisa menggambarkan aksi tak biasa wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya.

Melalui grup media sosial di facebook, VR menjual suaminya kepada lelaki hidung belang. 


Gambar ilustrasi Group LGBT di medsos

Aksi VR terbongkar setelah dirinya dibekuk unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, Komisaris Besar Rudi Setiawan menjelaskan, VR menjual suaminya ke lelaki hidung belang sebesar Rp 500 ribu.

Menurut Rudi, aksi VR ini terungkap setelah unit PPA Polrestabes Surabaya menangkap basah VR, suami dan lelaki hidung belang yang memesan jasa di salah satu hotel di Kota Surabaya seperti dilansir dari akuratnews.co.id.

"Memang yang menjadi dalang ini istrinya. Dia membujuk suaminya agar mau ditawarkan untuk melakukan itu, karena butuh uang untuk kehidupannya," kata Rudi, Selasa (23/1).

Baca juga: Terkuak Wanita Cantik Yang Mengalami Pelecehan di Rumah Sakit, Sempat Unggah Ini di Medsos

Dari tangan tersangka, lanjut Rudi, polisi telah mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya satu lembar bill hotel, uang tunai Rp 500 ribu, dua buah handphone dan fotocopy surat nikah atas nama tersangka dan suaminya.

Rudi menambahkan, pihaknya akan mengembangkan kasus tersebut. 

Langkah berikutnya adalah menjalin kerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

"Iya, nanti kita akan bekerja sama dengan Kominfo untuk melakukan upaya-upaya hukum. Masyarakat kalau mengetahui grup-grup yang mencurigakan, bisa langsung lapor ke kami, agar bisa ditindaklanjuti," tandasnya.

Ngeri sungguh ngeri, perbuatan wanita ini sungguh tak bisa di bayangkan. masih banyak pekerjaan yang halal, malah melakukan hal yang di laknat Allah.
Top