Tahu Penumpangnya Adalah Mantan Tunangannya, Curhatan Driver Ojol ini Bikin Baper Abis

Komentar

foto via feminan.com

Curhatan driver ojol mengenai penumpangnya yang merupakan mantannya......

Apakah ini yang namanya jodoh tertunda kembali lagi

Kejadian mengharukan, Dapat pesanan yang ternyata itu adalah mantan tunangan driver ojol ini. Namun siapa sangka, ada hal mengejutkan terjadi saat driver ojol ini mengantarkan mantannya.

Memang menggunakan ojek online sekarang menjadi kebiasaan orang.

Hal ini karena dengan ojek online semua hal urusan serba mudah dan cepat. Tapi tak jarang kejadian aneh, unik sampai yang bikin baper pun kerap terjadi.

Seperti yang dialami oleh ojol ini yang mendapat pesanan dari mantan tunangannya.

Mengutip feminan.com, cerita ini berawal dari seorang driver yang penumpangnya adalah mantan yang telah meninggalkannya saat mereka akan menikah 3 minggu sebelum hari pernikahannya, Hal tersebut seperti terlihat di postingan akun @dramaojol.id pada Minggu 21 Januari 2018.

Si penumpang yang merupakan mantan Driver ojek online tersebut memutuskan meningggalkan secara sepihak tanpa alasan.

Baca Juga : Diputusin Pacarnya, Pria ini Gantung Diri dan Buat Surat yang Isinya Menyentuh Hati

Namun setelah dicari tahu, ternyata si penumpang tersebut meninggalkannya demi pria lain yang merupakan selingkuhan sang mantan Driver ini.

Berikut Cerita Selengkapnya : 

"Cerita dapet order Gojek. Awalnya agak kaget liat namanya(nama mantan). Tapi gw pikir ya nama yang sama kan banyak. gas lah gw ke lokasi penjemputan. sebelumnya dia ngasih note surut tunggu di patokan yang dia kasih. Ga bebera[a lama sampe lah gw. Sambil nunggu, gw iseng2 balas chat grup WA.

Dan tiba2, kayak petir di siang bolong. Sang penumpang datang dan ternyata beneran mantan gw YANG NINGGALIN GW DI SAAT KITA UDAH AKAN MENIKAH 3 MINGGU LAGI min.

Gw yang saat itu posisinya pakai Buff dan pakai helm berusaha tenang dan berharap dia ga ngenalin gw. Tapi gw salah, ternyata memang dia sadar kalo itu gw.

Dengan entengnya dia buka percakapan dengan nanya apa gw udah lama jadi driver ojol. Awalnya gw mempertahankan supaya dia merasa bahwa dia salah orang.

Tapi dia emang masih ngenalin gw banget. Sepanjang perjalanan dia nanya2 gw tapi ga gw jawab. Cerita singkat, Dulu gw punya kerjaan tetap dan selalu anter jemput dia kerja meskipun jarak rumah gw kerumah dia dan ketempat dia kerja jauh banget.

Intinya gw perlakukan sebaik mungkin lah, Apalagi kita udah planning serius buat nikah.

Tapi ya itu, 3 minggu sebelum tanggal yang udah kita sepakati, dia memutuskan buat ngebatalin pernikahan secara sepihak tanpa alasan apapun. Dan setelah gw cari tau, ternyata dia ngeduain gw demi cowok yang katanya bisa ngasih dia segalanya, suka transferin dia uang.(info valid dari teman dekatnya).

Lanjut, masih di perjalanan dia cerita bahwa dia baru aja batal nikah karena ternyata pacarnya ngehamilin cewek lain. DAAARRRR...!!!

Gila min, rasanya pengen banget gw bersorak gembira sambil kayang di tengah jalan. Seketika gw langsung percaya bahwa karna itu ada, dan nyata.

Gw tetep ga ngerespon apa2 sampai rumah dia. Sempat ngajak mampir tapi gw tetep ga jawab. Yaudah, setelah dia bayar gw langsung cabut.

Rencana setelah itu mau traktir kopi ke teman2 ojol sebagai wujud kebahagian gw saat itu karena tau dia lagi kena karma (jahat ya gw). Tapi cerita belum kelar min, malemnya dia chat gw. Awalnya gw ga tau nih orang siapa.. dan ternyata, dia lagi min. Dia bilang kalo dia nyesel dan mau memperbaiki kesalahannya. Sempat gw suruh block, ternyata dia masih aja ngechat. ya intinya sih dia mau balik lahi, tapi gw ngerasa cukup lah min.

Jomblonya gw sekarang lebih menyenangkan ketimbang harus jalanin lagi bereng dia. Pesan gw buat siapapun di luar sana, kalo lu nyaman sama yang banyak uang, jangan kasih harapan ke orang yang bikin lu nyaman kerena kepribadian. Hidup reaslistis itu baik, tapi kalo materialistis... hidup lu ga akan pernah baik2 aja...meski terlihat bahagia2 aja." Tulis driver tersebut.


foto via instagram 

Baca Juga : Pesen Ojol, Kedua Wanita ini Malah Terkejut Saat Lihat Muka Drivernya

Dalam postingan tersebut terdapat keterangan sebagai berikut "menyesalkah kamu sekarang? aku menikmati hidupku saat ini, dulu, kukira tanpamu akan sekarat, ternyata aku salah, aku lebih bisa mensyukuri kesendirianku, dan darimu aku belajar, bahwa ada seseorang yang mampu, mambuang sebuah berlian, demi sebutir biji jagung. @jangandengerin Yang punya cerita @bangocidojol" postingan akun @dramaojol.id.
Top