Suka Memotong Pembicaraan Narasumber, Netizen Berikan Komentar Pedas Host Mata Najwa

Komentar

Gambar diolah dari portal-islam.id

Komentar pedas netizen.

"Iya nih...mba Nazwa smalem nyerocos ga karuan...pak Anies jawab pertanyaan,belum selesai...langsung di sosor aja sama mba Nana.."

Salah satu komentar netizen saat host mata najwa memberikan pertanyaan pada narasumber Anies-Sandi.

Menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.

Acara televisi "Mata Najwa" yang dibawakan najwa shihab di salah satu stasiun televisi lokal.

Dalam acara tersebut mendatangkan dua bintang tamu yang sedang hangat ini, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan topik "100 Hari Anies-Sandi".

Namun yang menjadi sorotan publik ialah pada saat najwa shihab membawai acara tersebut yang dinilai oleh publik suka memotong pembicaraan narasumber.

Hingga muncul postingan disosial media facebook yang menanggapi perilaku najwa shihab.

Mahmudah Ratna Suminar:

"Najwa semestinya Anda belajar lagi jurnalisme sama Karni Ilyas misalnya. Anda nanya, yang ditanya masih menjawab, belum selesai langsung disela, kadang langsung di cut ditengah jalan, sering menyimpulkan sendiri, ketika dijelaskan ngotot dengan kesimpulannnya sendiri. 

Anda itu mewawancarai apa mau mengejudge sendiri sesuka anda? Pemirsa itu mau tau pendapat nara sumber mbak, bukan cecaran pertanyaan tanpa jawaban yang lengkap karena dipotang potong sesuka Anda. Beda lagi kalau narasumbernya segolongan dan sejalan dengan Anda. 

Contohlah pak Karni yang memberi kesempatan 2 pihak untuk memberikan klarifikasi tanpa potang potong seenaknya. Paling suka komentarnya pak Anis "Jangan merasa paling tahu, jangan merasa paling benar"... Belajar lagi sono." Seperti yang dikutip dari portal-islam.id.


Sumber gambar portal-islam.id

Dilansir dari laman portal islam sejumlah netizen pun banyak yang berkomentar mengenai hal ini.





Top