Seperti Baru Beli dan Tak Perlu Panggil Tukang AC, Lakukan Cara Ini Saat AC Terasa Panas

Komentar


Ada kalanya AC di rumah Anda tiba-tiba tidak mengeluarkan udara dingin sama sekali, padahal sebelumnya sudah pernah di servis oleh tukang AC, tapi masalah tetap saja terjadi.

Begini cara yang bisa di lakukan papa dirumah, untuk mengisi ahkhir pekan.

Ditambah lagi biaya untuk sekali perawatan AC cukup menguras dompet bulanan, oleh karena itu kali ini saya akan memberikan tips mudah cara memperbaiki AC sendiri di rumah tanpa perlu memanggil tukang AC.

Menjadi generasi do-it-yourself memiliki banyak manfaat bagi Anda. Salah satunya adalah menghemat pengeluaran Anda secara signifikan. Ingin menjadi generasi mandiri yang mampu melakukan semua pekerjaan sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain?

Cara Membersihkan AC Samsung Sangat Mudah, Kok! berikut ulasannya...

Pertama, buka dulu cover penutupnya.


Kedua, tarik jaringnya keluar.


Bersihkan jaring-jaring tersebut dari debu yang menempel.


Cara membersihkannya bisa dengan menggosok dengan kain perlahan-lahan, untuk yang terbuat dari plastik, Anda bisa membasuhnya dengan air busa.

Berikutnya, bersihkan semua debu yang menempel pada koil.


Ini yang Perlu Diperhatikan


Hati-hati dalam membersihkan kipas ini, harap dimatikan dulu sebelum membersihkannya...

Bagian terakhir, bawa kipas outdoor di luar ruangan, bersihkan debu pada sirip bagian belakangnya.

Untuk bagian selanjutnya, tunggu hingga mengering dan pasang kembali jaring-jaring, dan cover penutupnya., demikian isu tentang Cara memperbaiki AC yang tidak dingin di rumah sendiri

Selalu bergantung pada teknisi untuk melakukan perawatan terhadap AC Anda? Saatnya berubah. Jadilah generasi mandiri yang dapat melakukan semuanya sendiri. Hemat pengeluaran Anda hingga 600 ribu Rupiah per tahun dengan cara membersihkan filter AC Anda sendiri secara teratur. Mudah dan hemat, tunggu apa lagi? Anda pun pasti dapat melakukannya.
Top