Selain Unik, 10 Ide Kreasi Motif Lantai Saling Bertabrakan ini Bikin Nyaman Dirumah

Komentar

foto via brilio.net

Tips desain lantai yang bikin nyaman dirumah.....

Sudah terlihat kumuh dan banyak yang tak bagus lagi. Tapi bingung mau mengganti motif lantai yang seperti apa. Jangan bingung, kamu bisa coba desain lantai berikut ini. Dijamin nggak bakalan nyesel.

Agar kamu tak penasaran, Berikut 10 kreasi lantai tabrakan yang bikin nyaman deh dirumah sebagaimana dikutip brilio.net

1. Perpaduan antara keramik hexagonal dengan kayu gini unik banget kan? Warnanya yang kontras juga ngebikin tampilannya semakin cantik nih.


foto via brilio.net

Baca Juga : Pilih yang Paling Cocok dari 10 Jenis Lantai Rumah ini

2. Masih dengan perpaduan material yang sama, tapi kali ini keramiknya dibentuk kayak 3D gitu. Kreatif abis deh!


foto via brilio.net

3. Tampilan serba putih pada ruangan ini jadi semakin apik dengan motif lantainya yang saling tabrak kayak gini.


foto via brilio.net

Baca Juga : Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai dengan 3 Kamar Tidur

4. Boleh juga nih buat dipraktikan di rumah kamu.


foto via brilio.net

5. Nah atau yang ini? Jadi ada aksen futuristiknya gitu.


foto via brilio.net

Baca Juga : Ingin Membangun Rumah Minimalis 2 Lantai Tipe 36? Wajib Baca Berikut Ini

6. Wuih kalau yang ini sih keren banget! Perpaduan motif keramiknya bikin betah di kamar mandi.


foto via brilio.net

7. Bikin ruang makanmu tampak berbeda dan unik dengan lantai tabrak motif ini


foto via brilio.net

Baca Juga : Cara Tepat Merawat lantai Kayu Berjenis Parquet Agar tetap Awet

8. Bisa jadi inspirasi untuk taman belakang rumahmu. Jadi terlihat rapi bukan


foto via brilio.net

9. Tampilan salah satu etalase toko ini juga nggak kalah kreatif. Perpaduan warna dan material yang dipakai apik banget!


foto via brilio.net

Baca Juga : Tak Perlu Tambah Lantai, Luaskan Hunian Dengan Hilangkan Sekat! Begini Caranya


10. Penempatan keramik di lantai kamar mandi ini nggak cuma mempercantik ruangan aja lho tapi juga berfungsi agar cipratan air yang jatuh dari bathtub nggak diserap sama lantai kayu yang ada di sekeliling


foto via brilio.net
Top