Selain Rasanya Enak, Buah ini Ternyata Ampuh Mengobati Sariawan Tanpa Ada Rasa Perih

Komentar

foto via youtube.com

Tips mengatasi sariawan...

Susah bicara dan buat makan pun susah saat mengalami sariawan. Dan bisa sebabkan bau mulut lagi. berbagai cara untuk mengobatinya pun sudah dilakukan. Tapi obat diapotek malah membuat perih.

Dan kalau dibiarkan malah makin parah. Tak perlu cemas, ini ada tips ampuh dan alami untuk atasi sariawan.

Mengutip linetoday.co.id, di musim panas, gampang panas dalam, sering banyak luka kecil di mulut. Apabila tdk parah, bisa sembuh 1-2 hari dengan banyak minum air, bila sobeknya besar, mesti beli obat di apotek. Bibir

sobek itu sangatlah sakit, makan asam, pedas, atau panas juga tidak bisa, apabila tdk sengaja tergigit akan sakit sekali.

Baca Juga : Ini 3 Cara Paling Aman dan Ampuh Mengatasi Sariawan Pada Bayi

Berikut adalah therapy makanan, dapat mengobati bibir sobek sekaligus untuk kecantikan, dan sehat untuk tubuh.

Gunakan Buah Kiwi


foto via tradisionalsehat.blogspot.com

Bibir sobek itu berarti daya kesehatan badan menurun, makanlah 5 buah kiwi, asupan vitamin untuk badan, dapat mengobati luka dan memutihkan kulit, juga baik memperlancar buang air besar!

Baca Juga : Cara Cepat Sembuhkan Sariawan Tanpa Rasa Perih..

Harus langsung makan 5 buah kiwi, baru berasa khasiatnya! Karena vitamin C baru cukup, serta pilih kiwi yang matang. Setelah makan, kulitmu bakal jadi sangat halus. Anda dapat juga makan " kiwi krim madu ", gunakan madu untuk menutupi rasa asam kiwi, sama juga baik untuk kecantikan.

Atau juice kiwi, keruk daging buahnya, dijus, bisa ditambah apel, dan madu untuk menambah rasa manisnya. Ternyata manfaat kiwi demikian ajaibnya, semua yang mencoba juga
bilang efektif! Lain kali kalau bibir sobek, jangan ditahan lagi, langsung beli kiwi!

Jadi jika anda mengalami hal seperti ini, bisa coba tips ampuh ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Top