Ternyata Pria Berselingkuh Itu Punya Ilmu "Sakti" Bisa Memiliki 3 Kemampuan Hebat ini

Komentar



Sebagai sesama suami saya sangat heran dengan pria yang bisa berselingkuh, apalagi dengan jaman seperti ini, ternyata 3 jurus ampuh ini jadi senjata mereka.

Inilah kestimewaannya, bahwa laki-laki yang memilih untuk memiliki wanita lain dalam hidupnya alias pelakor itu adalah makhluk hidup istimewa dan untuk itulah saya kagum kepada mereka.

1. Bisa Membagi Dompet

Ketika ada laki-laki yang memilih untuk selingkuh, apalagi hidup dengan pelakor, sudah pasti memiliki kemapanan finansial yang mumpuni sehingga merasa layak dan pantas membagikan isi dompet kepada yang berkepentingan, baik istri sendiri, uang jajan anak-anak, uang jajan seling kuhan, tips taksi online, hingga sumbangan kepada yang membutuhkan.

2. Tidak Mudah Terlelap

Begini, saya dan teman-teman yang statusnya pahmud dan mahmud sering bertukar cerita. Umumnya, para mahmud curhat tentang suami-suaminya yang ketika disuruh nungguin anak main malah ngorok serta paling demen mendapatkan tugas menidurkan anak karena bisa ikutan tidur. Tidur di mana pun merupakan bukti kelelahan menjadi kehidupan sebagai seorang bapak rumah tangga.

Lantas bagaimana dengan pria berselingkuhan? Bro, tanpa nganu setiap hari saja, hidup sudah dipenuhi aktivitas melelahkan seperti berangkat ke kantor, bekerja, dimarahi di kantor, makan siang, dinyinyiri di kantor, pulang ke rumah, momong anak, dan lain-lainnya. Sekarang dengan memberikan aktivitas baru berupa happy-happy bareng seling kuhan, apalagi sambil melakukan kegiatan yang bikin lelah, sudah bisa dipastikan bahwa laki-laki normal pasti akan jatuh lelap dengan mudah.

Maka, para pria berselingkuhan ini sungguh istimewa dan layak dikagumi, karena dari sederet aktivitas nan melelahkan, mereka tidak mudah jatuh lelap. Mereka masih bisa mampir ke apartemen selingkuhan, nga nu, kemudian pulang ke pangkuan anak dan istri dengan riang gembira.

3. Bisa Membagi Fokus dan Perhatian


Pria-pria yang selingkuh, apalagi tidak ketahuan, memiliki skill maut untuk dapat berbagi perhatian dengan pasangan sah maupun selingkuhannya, termasuk dengan anak-anak serta juga game online, bitcoin, dan lain-lainnya dengan sama baiknya. Dengan demikian, dengan sahih dinyatakan bahwa hanya laki-laki dengan kemampuan istimewa ini yang akan dapat berselingkuh dengan bahagia.

Lantas Kenapa Saya Kagum Dengan Pria yang Pandai Berselingkuh?

Sederhananya seperti ini, seorang istri, walaupun jumlahnya 1, dipastikan tidak akan habis. Sederhananya, menangani dan memperlakukan seorang wanita saja, saya belum genap.

Setiap kali baca-baca tentang kisah perselingkuhan, yang terbayang adalah bagaimana jika baik istri dan selingkuhan sama-sama kesakitan kala menstruasi? 

Bagaimana ketika baik istri dan selingkuhan sama-sama sedang minta dipeluk? Bagaimana jika baik istri dan selingkuhan sama-sama ingin beribadah bersama lelakinya? 

Bagaimana ketika baik istri dan selingkuhan sedang sama-sama hobi ngomel?

Membayangkannya saja, saya sudah bergidik ngeri. Untuk itulah, saya menaruh kekaguman kepada para laki-laki yang berselingkuh, semata-mata karena saya tidak akan mampu melakoninya, tulisan ini dikutip dari mojok.co, dengan penulis alexander arie.
Top