Pergoki Suami Bersama Pelakor, Sikap Wanita ini Bikin Netizen Terkagum "Sabarnya Luar Biasa"

Komentar

Gambar via merdeka.com (video ada dibawah)


Videonya viral di medsos, istri berhasil menciduk suami saat bersama pelakor

Seorang wanita bernama Yusilnita Moetamin berhasil memergoki suaminya dengan wanita lain yang selama ini memang merebut suaminya, keduanya tak berkutik saat kepergok, namun ada yang membuat netizen terkagum, Yusilnita tak sedikitpun meluapkan emosinya, kesabarannya membuat si pelakor tersadar jika suaminya itu lelaki tidak baik.

Lagi-lagi pelakor ada dimana-mana! Sepertinya pelakor bukanlah satu hal yang tabu lagi di kalangan masyarakat saat ini.

Bukan hanya wanita yang tega jadi pelakor agaknya juga sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan mereka bersama suami orang.

Baca juga : Niatnya Mau Bongkar Suami Selingkuh, Wanita ini Malah Dijerat Hukuman Denda 21 Juta

Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang pelakor menghubungi istri sah dan mengajak ketemuan.

Namun juga berbeda dengan kasus pelakor yang lain, karena dikasus ini istri dan sipelakor tau sebenarnya kalau lelaki yang menjadi suaminya itu tidak baik, sudah menipu dan merayu.

Sikap sang istri sah memang patut diacungi jempol, meski sudah disakiti ia tak sedikitpun meluapkan emosinya.

Pemilik akun facebook Yusilnita Moetamin awalnya pada 15 January 2018 lalu membagikan sebuah video kala dirinya menciduk sang suami bersama dengan si pelakor, sebagaimana dikutip dari dream.co.id.

Bukan hanya itu beberapa menit kemudian, Yusilnita juga membagikan screenshot percakapannya dengan pelakor yang telah merebut suaminya itu.

Si pelakor lebih dulu menghubungi Yusilnita dan mengajaknya bertemu.

Si pelakor mengatakan jika ia hendak mengembalikan baju milik suami Yusilnita. Pelakor itu mengaku jika dirinya memiliki hubungan dengan suami Yusilnita.

Yusilnita lantas meminta si pelakor itu untuk menceritakan awal mula wanita itu bertemu dan kenal dengan suaminya.

Yusilnita pun menyarankan agar pertemuannya dengan pelakor itu juga mengajak sang suami. Dan si pelakor pun mengiyakan saran Yusilnita. Dan akhirnya mereka pun bertemu.


Foto via dream.co.id

Tak berhenti disitu, ternyata di foto berikutnya, Yusilnita juga memposting percakapan dirinya dengan pelakor lain yang juga sama-sama memiliki hubungan dengan suaminya.

Parahnya lagi, si pelakor ini usianya masih muda yakni 23 tahun. Awalnya pelakor tersebut berkelit tak mengenal pemilik nomor whatssap itu (milik suami Yusilnita).

Baca juga : Netizen Ungkap Fakta Lain, Ternyata Joshua Juga Pernah Lakukan Hal Sama Pada Ustad Felix

Namun, setelah didesak dan Yusilnita mengatakan gara-gara wanita itu ia dan suaminya hampir saja ribut, pelakor itu mengatakan ternyata suami Yusilnita sudah punya istri.

Sepertinya sebelumnya si pelakor ini tak mengetahui jika ia menjalin hubungan dengan pria beristri.

Wanita itu pun mengaku jika dirinya jarang bertemu dengan suami Yusilnita.


Foto via dream.co.id, percakapan Yusilnita dengan wanita yang dirayu suaminya.

Namun, keesokkan harinya, setelah Yusilnita menciduk sang suami dan pelakor yang pertama itu, wanita itu kembali menghubunginya.

Pelakor itu mengaku jika dirinya sedang hamil. Ia juga meminta maaf pada Yusilnita karena telah merusak rumah tangganya.

Yusilnita pun menjawab dengan bijak, ia memaafkan pelakor itu. Yusilnita pun mengatakan bahwa hal itu adalah pelajaran baginya agar tak mudah percaya dengan perkataan suaminya.

Pelakor itu mengirimkan bukti test pack pada Yusilnita. Awalnya ia mengaku tak percaya kalau hamil, suami Yusilnita pun membelikannya test pack dan hasilnya positif.

Karena masih belum percaya, ia pun lantas membeli test pack lagi dan hasilnya positif.

Pelakor itu mengaku jika suami Yusilnita pernah memintanya untuk menggugurkan janin yang ada di kandungannya dengan makan nanas muda, namun ia tak mau melakukan itu.

Baca juga : Kisah Haru ibu ini Ceritakan Beratnya Hidup Hadapi Nyinyiran dan Bullyan Tetangga

Lagi-lagi, Yusilnita menjawab dengan begitu bijaknya, yang sebenarnya pasti sulit untuk ia ucapkan.

Yusilnita mengatakan agar si pelakor itu menjadi wanita terhormat dan jangan menggugurkan kandungannya, karena suaminya pasti akan bertanggung jawab.

Tak berhenti disitu, Yusilnita pun mengatakan jika janin yang dikandungan pelakor itu  tidak memiliki dosa apapun sehingga ia tak pantas untuk dikorbankan.

Melihat sikap Yusilnita yang begitu sabar, netter pun memuji dan memberikan komentar mereka.

"Subhanallah,, surga menantimu kelak mbak"

"Ttp kuat yah sister. Walaupun banyak cobaan"

"subhannallah...hati teteh terbuat dari apa y??smpe bisa sabar ikhlas tabah ngadepin masalah ini...salut sama teteh...semoga Alloh mmberikn kebahagiaan yg berlipat untk teteh n anak"...amin..."

"Anda istri yg luar biasa"

"Ya Allah..sbar bngt kmu mba..smoga Allah mmbrikan blsan yng stimpal buat para prebut suami orng..jijik bngt aq lw dngr ad cwe yng suka ma suami orng..ga punya hati dn prasaan kegtelan..smoga Allah mmbalas smua ksbaran dn kebaikan kmu mba"

"Pdhl si teteh jauuh lbh cantik dr si pelakor...y allah pasti suaminya nyesell seribu nyeselll...pasti itu yakin sy...ksih plajaran aj teh suaminya cri yg lbh pantas dn briman."

"Yaallah sangat besar hati anda... Semoga jadi contoh yg baik."

Postingan dari meili Amier yang membagikan tulisan Yusilnita



LIHAT VIDEO BERIKUT INI :

Yusilnita mempergoki suami dengan pelakor, namun kesabaran yang ditunjukkan Yusilnita membuat kagum.

Top