Pasti Banyak yang Pengen, Pembantu Ini Digaji 32 Juta Hanya Untuk Bersihkan Kura-kura

Komentar

Gambar diolah dari dream.co.id

Peran pembantu rumah tangga yang sangat dibuthkan.

Beruntungnya pria ini menjadi pembantu rumah tangga yang hanya mengurus kura-kura dan digaji besar

Baru-baru ini, seorang pria Taiwan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga membuat heboh jagat maya. Dia memiliki gaji luar biasa besar mencapai 80 ribu dolar Taiwan, setara Rp34,2 juta per bulan.

Menurut NOODOU, pria bernama Lee ini sebelumnya bekerja di sebuah restoran dengan gaji 30 ribu dolar Taiwan, setara Rp12,8 juta per bulan. Dia kemudian memutuskan untuk beralih pekerjaan menjadi asisten rumah tangga full-time. Keputusan itu ternyata tepat.

" Banyak keluarga di Taiwan yang suami dan istri sama-sama bekerja. Akibatnya, mereka tidak punya waktu untuk mengurus rumah mereka. Di sinilah pembantu rumah tangga seperti kami sangat dibutuhkan" kata Lee dikutip dari dream.co.id.

Tugas Merawat Kura-kura Menjadikannya Jutawan

sumber gambar bukalapak.com
Seperti pembantu rumah tangga lainnya, Lee membersihkan rumah dan membantu majikannya menjalankan beberapa tugas. Tetapi, Lee mendapat pekerjaan sampingan yang makin membuatnya semangat bekerja.

Kebetulan, Lee bekerja pada seorang keluarga kaya. Majikannya punya pelanggan yang memelihara kura-kura.

BACA JUGA: Seperti Baru Beli dan Tak Perlu Panggil Tukang AC, Lakukan Cara Ini Saat AC Terasa Panas

Jadi, selain mengerjakan tugas rutinnya sebagai ART, Lee diminta secara khusus menyikat dan membersihkan kura-kura pelanggan tersebut.

Ternyata Ini Sebabnya Ia Dibayar Mahal Oleh Majikannya

sumber gambar dream.co.id

Tugas membersihkan kura-kura itu membutuhkan keterampilan khusus. Lee juga harus melakukannya dengan sangat hati-hati.

Pertama, Lee dengan lembut akan menyisir cangkang atas dan di bagian perut kura-kura. Dia juga harus membersihkan bagian dalam cangkang kura-kura itu dari kotoran.

Untuk pekerjaan khusus ini, Lee mendapat bayaran 80 ribu dolar Taiwan per bulan.

Jam kerja Lee sebagai pembantu rumah tangga adalah 10 jam per hari. Sementara untuk membersihkan kura-kura, Lee diharuskan pergi ke rumah pemilik binatang itu dua kali sebulan.
Top