Orangtua Dituntun Awasi Anaknya, Video Tak Layak di Tonton Beredar di Sosial Media

Komentar

diolah dari tribunnews.com.

Banyak warganet yang memperbincankannya terlebih dalam grup-grup Facebook.

Bahkan, tak segan didalam grup-grup tertentu, warganet mengungkapkan rasa ingin taunya pada video tersebut dengan mencari langsung dan bertanya.

Salah satunya akun ini.

Dunia maya geger dengan beredarnya video parno ataupun video tak pantas yang dilakukan oleh salah seorang anak kecil dengan seorang wanita dewasa.

Belakangan ini, banyak warganet yang memperbincankannya terlebih dalam grup-grup Facebook.

Bahkan, tak segan didalam grup-grup tertentu, warganet mengungkapkan rasa ingin taunya pada video tersebut dengan mencari langsung dan bertanya.

Yang lebih mengherankan lagi, warganet yang penasaran pun berbagi nomor pribadinya dan berniat menukar dengan video lainnya.

Polda Metro Jaya menyelidiki beredarnya video tak pantas yang melibatkan seorang anak kecil dengan wanita dewasa. Video tersebut sudah beredar luas di media sosial.

"Penyidik tengah bekerja menyelidiki video itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Seperti yang dikutip dari kompas.com.

Adegan dalam video itu tampak direkam secara profesional. Belum diketahui di mana adegan-adegan itu diambil.

Argo mengingatkan masyarakat agar jangan asal membuka situs-situs berkonten parnografi. Banyak pihak yang memanfaatkan situs-situs tersebut untuk melakukan tindak pidana.

"Situs begitu biasanya phising, berisi spam. Berbahaya," kata Argo.

Phising adalah suatu metode untuk melakukan penipuan dengan mengelabui target dengan maksud mencuri akun target. Istilah itu berasal dari bahasa Inggris “fishing” yang artinya “memancing” korban untuk terperangkap jebakannya.
Top