Ngeri, Berangkat Sekolah, Kepala Pelajar SMK ini Dipanah Kepalanya

Komentar

foto via radarcirebon.com

Kekerasan pada pelajar terulang kembali....

Memang saat ini banyak terjadi aksi kekerasan di lingkungan sekolah. Dan banyak dilakukan oleh para pelajar. Tawuran hingga penganiayaan pun kerap terjadi. Tapi kejadian ini lain, bukan tawuran atau hal lain. Kepala pelajar ini kena panah saat hendak ke sekolah. NGERI. Seperti ini kronologinya.

Seorang pelajar tiba-tiba dipanah kepalanya saat turun dari mobil angkutan umum di Jalan Brigjend Dharsono Bypass, Kota Cirebon, Senin (15/1/2018).

Mengutip tribunnews.com, korban bernama Rahmat Setiawan siswa kelas XII Mesin SMKN 1 Cirebon. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi kira-kira pukul 07.15 WIB.

Saat itu, Rahmat bersama teman-temannya hendak berangkat sekolah. Siswa lainnya yang berada di sekitar lokasi langsung menolong Rahmat. Selanjutnya Rahmat dilarikan ke RS Ciremai, Jalan Kesambi, Kota Cirebon, untuk mendapatkan penanganan medis.

Adri Izzaturrahman, guru olah raga SMKN 1 Cirebon, yang baru saja selesai mengikuti upacara bendera langsung bergegas ke RS Ciremai Cirebon.

Baca Juga ; 4 Remaja ini Tak Menyesal Jika Korbannya Masarakat Biasa, Apesnya Pria ini Polisi

Ia ingin memastikan keadaan anak didiknya itu. Selain itu, Adri juga menanyakan kronologis kejadian kepada teman-teman Rahmat.

Menurut Adri, para pelaku yang mengendarai sepeda motor itu masih berseragam SMA.

Mereka pun langsung kabur setelah berhasil memanah Rahmat.


foto via tribunnews.com

"Kata teman-temannya, pelakunya rombongan bawa motor," ujar Adri Izzaturrahman, saat ditemui di RS Ciremai di Jl Kesambi, Kota Cirebon, Senin (15/1/2018).

Baca Juga : Tak Jelas Sebabnya, Guru ini Dipukul Orangtua Murid Sampai Gigi Palsunya Terbang keluar.

Selain itu, Adri menduga para pelaku sudah mengincar Rahmat Setiawan.

Pasalnya, saat Rahmat turun dari mobil angkutan umum di Jalan Brigjend Dharsono Bypass, Kota Cirebon, tiba-tiba para pelaku langsung memanah kepalanya.

"Mungkin sudah diincar. Pas Rahmat turun dari mobil langsung dipanah," ujar Adri Izzaturrahman.
Top