Miris, Pria Ini Dipenjara Dan Terancam Cerai Karena Tidak Mampu Bayar Dekorasi Pernikahan

Komentar

Ilustrasi gambar via merdeka.com

Pernikahan sejatinya adalah komitmen suatu hubungan. Pernikahan yang baik sangat dianjurkan dalam Islam bagi yang tidak memiliki pasangan hidup, karena menikah sama dengan menyempurnakan separuh agama. 

Tapi bagaimana kalau pernikahan hanya terjalin 1 Minggu saja? baca di bawah ini!

Pria ini tak dapat menikmati masa-masa indah pasca menikah. Bukannya menikmati menjadi pengantin baru, Pria ini justri dituntut dan dibui.
Dikarenakan ia tak mampu membayar uang jasa dekorasi resepsi pernikahannya.

Dikutip dari merdeka.com, Teguh Keryanto (44) pemilik teratak dan dekorasi yang melaporkan pengantin pria ke polisi atas tuduhan penipuan.

Bahkan tak hanya dibui, pengantin pria ini juga terancam diceraikan istrinya. Padahal usia pernikahan mereka masih satu minggu. Perceraian antara kedua mempelai baru ini dapat terjadi apabila si pengantin pria tidak dapat mengembalikan biaya pesta pernikahan ke mertuanya.

Diakui oleh pengantin pria ini bahwa ia belum dapat melunasi biaya teratak dan dekorasi sebesar Rp7.350.000 sebab pengajuan peminjaman uang kepada perusahaannya belum cair.

Baca Juga: Kalau Tak Berani Melamar Anak Orang Jangan Jadi Cowok

Kabarnya peminjaman pada kantornya akan cair pada awal tahun 2018. Pria berinisial AB ini berencana menikah awal tahun. Namun pihak pengantin wanita menginginkan untuk menggelar pesta pernikahan di bulan Desember tepat tanggal 26 Desember lalu.

Meski ragu namun ia akhirnya menuruti permintaan keluarga kekasihnya untuk mengadakan resepsi pada tanggal 26 Desember silam dengan perjanjian pada pemilik dekor dan mertuanya.

Perjanjiannya ia akan membayar jasa dekor setelah pesta usai dengan hari kesepakatan bayar. Namun hingga hari yang disepakati AB tak kunjung membayar. Akhirnya pemilik dekor melaporkannya.

Bagai jatuh tertimpa tangga, setelah dibui AB kehilangan kontak dengan istrinya. Segala akun yang menghubungkannya dengan istri seperti WhatsApp, BBM, Facebook, dan lainnya telah diblokir.

Kabarnya ayah dari AB kini tengah sakit keras dan dirawat di Rumah Sakit Kebumen setelah mendengar kabar buruk dari AB.

Top