Meski Masih Muda Namun Uban Mulai Muncul, Atasi Dengan Perbanyak Makan ini

Komentar


Sudah pasti sangat mengganggu penampilan, ketika wajah cantik namun terlihat uban di bagian kepala.

Atasi dengan makan ini secara rutin sebagai suplemen penting untuk rambut dan kulit kepala.


Bagi remaja masa kini, rambut beruban itu gak banget! Untuk orang dewasa, rambut banyak uban malah akan membuat orang tersebut terlihat sudah sangat tua.

Ada banyak alasan mengapa rambut uban itu bisa banyak. Dikutip dari silahkanshare.blogspot.com dijelaskan tentang faktor munculnya uban yang paling sering ditemui, yaitu arteriosklerosis dan masalah pembuluh darah.

Untuk arteriosklerosis, kita bisa menggunakan obat untuk mengaturnya. Selain itu kita juga bisa memijat kulit kepala untuk memperbaiki sirkulasi darah dan nutrisi pada akar rambut. Juga dengan makanan dibawah ini bisa menyembuhkan arteriosklerosis.

Anggur

Banyak makan buah anggur, karena buah anggur bisa mencairkan gumpalan darah dan antikoagulan untuk menghambat pembekuan darah.

Nanas

Nanas bisa memecah protein, melarutkan pembekuan darah dan memperbaiki sirkulasi darah.

Lemon

Asam sitrat pada lemon dan ion kalsiumnya akan bergabung membentuk senyawa yang mudah larut sehingga memudahkan ion kalsium untuk meningkatkan koagulasi darah. Asam sitrat berperan untuk meningkatkan aktivitas pembuluh darah kapiler.

Sawi putih

Sawi putih kaya akan vitamin C yang mampu mengurangi kolestrol pada manusia, meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan memperbaiki ateriosklerosis.

Ketela

Ketela mengandung dopamin yang bermanfaat untuk melebarkan pembulu darah untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Labu kuning

Labu mengandung vitamin yang bermanfaat untuk melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi darah dan memperbaiki arteriosklerosis.

Bawang putih

Bawang putih memiliki efek yang baik terhadap sistem pembuluh darah, bisa mengurangi tekanan darah dan lipid darah. Makan 2 biji bawang putih bisa mengatur tekanan darah dan memperbaiki arteriosklerosis.

Ubi jalar

Protein pada ubi jalar bisa menjaga elastisitas pembuluh darah, menghambat arteriosklerosis serta meningkatkan eksresi kolestrol dalam tubuh.
Top