Menikah Dengan Siswi SMK, ini Alasan Menampar Sang Suami Untuk Istrinya

Komentar

foto via grid.id

Jawaban menohok untuk istri....

Atlet angkat besi yang sempat viral karena dikabarkan selingkuh dengan siswi SMk berikan alasan mengapa sampai melakukan hal itu terhadap istrinya. 

Kata Wiwi sang istri alasannya "itu tak benar"....

Suaminya yang bernama Deni yaitu seorang atlet angkat besi peraih medali emas Sea Games 2017 itu telah berselingkuh dan saat ini sudah menikahi seorang perempuan yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 bernama Vanessa tanpa restu Wiwi.

Vanessa (PELAKOR) sendiri saat ini dikabarkan tengah hamil.

Mengutip grid.id, sebelumnya rumah tangga Wiwi dan Deni tidak ada masalah, namun di pertengahan 2017 sampai akhirnya bulan Desember keretakan itu terjadi.

Lalu ada yang membuat publik penasaran, sebenarnya apakah alasan Deni berselingkuh dari Wiwi?

Wiwi pun coba menanyakan kepada Deni apa alasannya ia berselingkuh.

Baca Juga : Bongkar Aib Suami, Curhatan Wanita ini Bikin Nyesek Tentang Pelakor yang Masih SMK

Melalui sambungan telephon, wiwi dikatain sama deni suaminya dengan "kamu itu istri yang durhaka". Astaghfirullah.

"Katanya saya nggak pernah masak, saya jadikan ibunya itu pembantu. Ya Allah Ya Robbi padahal apaan saya nggak pernah nyuruh ibunya Deni apapun selain saya mau minta tolong soal anak-anak karena saya punya 2 anak yang masih kecil, dan yang paling dekat rumahnya cuma mertua saya itu doang."

"Dia juga bilang saya nggak pernah nyeduin teh, maunya jalan terus, kalo selingkuh ada aja kesalahan istri," ucap Wiwi melalui sambungan telepon.

Dari situ Wiwi masih berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan cara ingin mengubah sikapnya menjadi lebih baik dan apa yang diharapkan Deni.

"Saya masih sempat mohon-mohon tuh sama suami saya pas dia bilang mau ceraikan saya. Janganlah saya akan mengubah sifat saya. Saya benar-benar mau berubah seperti istri yang kamu harapin. Tapi katanya udah nggak bisa," kata Wiwi.


foto via tribunnews.com

Perceraian pun dikatakan Wiwi sudah dilakukan Deni, namun sampai saat ini belum ada gugatan yang dilayangkan atau sebagainya kepada dirinya.

Baca Juga : Selingkuh Dengan Mantan di Hotel, Kelakuan Bobrok Oknum Guru ini Akhirnya Terciduk

"Ya kalau misalkan menurut kamu saya istri durhaka, yaudah ceraikan saya. Tapi sampai sekarang nggak diceraikan akhirnya. Katanya sudah di pengadilan, tapi di sana nggak ada tuh. Nggak ada penggugatan ataupun cancel-an," paparnya. (*)

Ya, seperti inilah akibatnya jika dalam rumah tangga ada pihak ke tiga yang merusak. Apapun bisa terjadi. Sampai-sampai suami malah belain pelakor bukan istrinya sendiri. naudzubillah.

Jangan sampai hal yang seperti ini terjadi dalam keluargamu ya guys. Jaga keluargamu dengan baik dan selalu setia.
Top