Laknat Pembuat Game Dengan Nama "Memerangi Allah Of Kung Fu"

Komentar

Source image: manaberita.com

Salah satu netizen yang geram berikan komentar.

“game tidak berbobot, harus segera dihapus agar tidak terjadi masalah yang besar. Game ini merupakan pencemaran atau menistaan agama.”


Dari penelusuran @manaberita, diketahui jika game tersebut diproduksi oleh Deng Hao dan merupakan sejenis permainan Kung Fu dengan embel-embel 3D.

Dalam panduannya, disebutkan jika para pemain game tersebut harus melawan beberapa hingga kawanan musuh dengan teknik Kung Fu.

Terdapat pula video yang berisi sedikit cuplikan game tersebut, namun kini sudah tidak dapat di akses kembali. Kuat dugaan jika videonya telah dihapus.

Diketahui dari manaberita.com, Permainan yang terakhir diperbaharui pada tanggal 14 Oktober 2016 itu telah dihujani oleh ribuan komentar netizen yang geram akan aksi ini.

Akmal Funky: “anj*** elu kalo bikin game pake otak dikit dong, kalo mau tenar ama nyari untung janga gini caranya. Lu tuh udah menghina Islam aturan lu malu sama mikir,”

Andreano Gally Setyawan: “wiihhhhh udah merasa dewa kahh kau sampai membuat game dengan nama tuhan kami!! Belum pernah di keroyok umat islam di Indonesia ini dan kau bersiap-siaplah untuk diramaikan dengan umat islam!”

Dimas Wahyu: “game tidak berbobot, harus segera dihapus agar tidak terjadi masalah yang besar. Game ini merupakan pencemaran atau menistaan agama.”

Namun ada juga komentar yang menjelaskan bahwa nama games itu sebenernya adalah God War of Kung Fu yang salah diartikan google translate jadi Memerangi Allah of Kungfu.
Top