Lagi Asik di Kafe Sama Pelakor, Pria Ini Dilabrak Istri Sambil Bawa Anaknya. Reaksi Pelakor Malah Sok Baik

Komentar

Gambar diolah via youtube.com

Pelakor Ketahuan...

Berita tentang pelakor atau perebut suami orang ini memang tak pernah habis, semakin banyak pelaku yang tertangkap basah oleh pasangannya saat bersama wanita lain. baru-baru ini beredar video pasangan selingkuh di kafe di labrak oleh istri sahnya.

Perebut laki orang yang beken disebut dengan istilah pelakor, akhir-akhir menjadi topik yang mewabah di kehidupan nyata maupun media sosial, Bahkan pelakor dicap sebagai ‘spesies’ yang sanggup memporak-porandakan biduk rumah tangga suami istri.

Dalam kasus ini, tentu saja kesalahan tidak bisa serta merta disematkan pada si pelakor, tapi suami yang ‘gatal’ belaian selingkuhan juga bisa disebut sebagai pencetus persoalan.

Peristiwa hangat perihal pelakor baru saja terekam di sebuah kafe yang terletak di Surabaya bagian selatan, Senin (29/1/2018) seperti dilansir dari tribunnews.com.

Ikhwal peristiwa pilu ini bermula ketika laki-laki sedang bercengkrama dengan wanita yang usianya lebih muda.

Singkat cerita, datanglah wanita berkerudung sambil membawa serta anak laki-lakinya berusia sekitar 2 tahun.

Sontak saja, wanita berkerudung itu langsung memukul wajah laki-laki yang ternyata suaminya menggunakan tangan.

Tak puas, si wanita berkerudung ini meraih gagang besi pesanan di meja kafe yang terbuat dari besi dan menghujamkannya ke jidat di suami.

Sembari memukul, si istri juga memaki-maki suaminya.

"Percuma rabi nek kelakuanmu koyok ngene mas (percuma nikah tapi sikapmu seperti ini, Red)" kata perempuan berkerudung ini.

Si istri juga sesekali menghujamkan kata makian kepada si pelakor.

"Awakmu gak isin ta, wong lanang iki wes duwe bojo ambek anak (Kamu tidak malu ta, laki-laki ini sudah punya istri dan anak)," tambahnya.

Selang beberapa saat, si istri meninggalkan lokasi. Sementara itu, si pelakor memberi isyarat kepada selingkuhannya untuk mengejar istrinya.

“Samperin, Mas. Kejar dia,” kata si pelakor.

BACA JUGA: Terungkap Sosok Janda Cantik Yang Tewas Usai Keluar Bersama Kapolsek

Berikut videonya:

Top