Jangan Dibuang, Ternyata Kulit Pisang Bisa Bikin Gigi Putih Cemerlang Lho. Begini Caranya

Komentar

foto via nakita.grid.id

Tips alami memutihkan gigi....

Penampilan jadi tak PD atau saat senyum terlihat malu untuk membuka bibir karena gigi terlihat kuning. Meski sudah sikat gigi atau sudah berbagai cara dilakukan tapi hasilnya tak berhasil.

Tenang, gigi kuningmu bisa menjadi bersih dan putih dengan bahan alami ini Tak perlu kuras kantongmu.

Yaitu dengan mengunakan 'KULIT PISANG'.

Hasil penelitian dari Universitas Liverpool mengungkapkan bahwa kulit pisang yang mengandung kadar potasium dan mangan dapat membantu menghilangkan noda di permukaan gigi. Sebagaimana dikutip nakita.grid.id

Kandungan vitamin dan mineral pada kulit pisang juga dapat membantu menguatkan email gigi yang mengurangi gigi sensitif.

Tak hanya itu Moms, pisang dengan sifat antibakterialnya dapat melindungi kesehatan gigi secara keseluruhan loh.

Baca Juga : Ingin Punya Gigi Bersih dan Sehat, Ikuti 27 Cara Jitu dan Alami ini Saja

Sebagai metode, begini Moms cara menggunakan kulit pisang pada gigi: Untuk memutihkan gigi, Moms perlu memilih pisang baru matang yang biasanya masih tampak kehijauan di bagian ujung.

Pisang yang baru matang ini memiliki mineral yang lebih banyak daripada pisang yang mentah, tapi Moms jangan gunakan yang terlalu matang karena akan lembek dan sulit digunakan.

Setelah kulit pisang dipisahkan, gosokkan bagian dalam kulit pisang Moms pada setiap lapisan gigi kurang lebih selam 1 menit.

Setelah semua gigi terlapisi gosokkan kulit pisang, diamkan dulu selama 10 menit agar kandungan kulit pisang menyerap lebih maksimal. Kemudian setelah 10 menit, sikat gigi untuk membersihkan sisa-sisa gosokan tadi dengan perlahan selama 2-3 menit, kumur dan selesai.

Lakukan perawatan ini seminggu sekali saat malam sebelum tidur ya Moms.
Top