Diterpa Isu Video Tak Pantas, Ayah Marion Jola Angkat Bicara Bilang Fakta ini

Komentar

Foto via dream.co.id

Begini ucapan menohok ayah Marion Jola

Diterpa isu tak sedap Marion Jola, peserta Indonesia Idol masih belum memberikan klarifikasi, namun sang ayah yang angkat bicara, memberikan fakta-fakta kondisi Marion Jola, dan berikan tanggapan menohok netizen yang menanyakan tetang video anaknya itu.

Pasca diterpa isu video syur dan operasi plastik, Marion Rambu Jola Pedy alias Marion Jola 'Indonesian Idol' belum memberikan klarifikasi apapun.

Namun ayah Marion Jola, Ari Umbu baru-baru ini mengungkap kondisi terbaru sang putri yang biasa diakrab Lala itu lewat akun Facebook.

Baca juga : Tanggapi Berita Tentang Video Vulgarnya, Kata Marion Jola ' ITU HOAKS'


Melalui sebuah unggahan status, ayah Lala mengatakan sang putri dalam keadaan baik-baik saja meski tengah diterpa isu miring. Ia juga mengungkapkan Lala sempat beribadah untuk menguatkan diri.

" Selamat Malam Bapak/Ibu, Saudara/i PENDUKUNG dan SIMPATISAN serta para LALAVERS dimana pun ada berada terima kasih buat dukungan untuk Lala sampai dengan saat ini. Lala dalam keadaan baik2 dan sehat," kata Ari, 14 Januari.

" Tadi pagi masih sempat beribadat dengan saya di gereja yang berada dalam kompleks hotel atau karantinanya. Hari ini peserta Indonesian idol sangat sibuk sehingga saya hanya menemani Lala sekitar 2 jam pada saat ibadat," tambahnya.

Batal Tampil?


Foto via dream.co.id

Dalam sebuah unggahan lain, ia juga sempat meminta dukungan bagi putrinya yang bakal tampil di babak selanjutnya ajang Indonesian Idol.

" Bapak/Ibu, Sdr/i, LALAVERS para pendukung MARION JOLA; dengan penuh kesadaran dan berdasarkan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan, saya mengumumkan bahwa MARION JOLA akan tampil besok SELASA tanggal 16 Januari jam 9 Wib,"  tulisnya.

 
Foto dari akun facebook Ari Umbi

Baca juga : Tak Mau Ada Korban Lagi, Ibu ini Bagikan Kisah Haru Anaknya Terbaring Lemah

Dia pun sempat menanggapi komentar seorang netizen yang menanyakan soal isu video asusila.

" Terus bagaimana dengan skandal video mesvmnya? Bakal ada klarifikasi atau gak?"  tulis pemilik akun Facebook Jelivia Kaleng Kalender.

" Maaf pak hukum indonesia mengharuskan orang yang menuduh orang lain pencuri yang harus membuktikan, bukan orang yang dituduh mencuri yang membuktikan. Dan kalau memang itu Lala dia sudah didiskualifikasikan tapi makasih ya buat pertanyaannya,"  jawab Ari.

Marion Jola Didiskualifikasi Indonesian Idol? Ini Kata Maia

Foto via dream.co.id

Sosial media diramaikan kabar salah satu peserta favorit kontes adu bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola didiskualifikasi. Kabar ini bermula dari akun sosial media salah satu dewan juri, Maia Estianty.

Bermula dari postingan komentar dewan juri lainnya, Ari Lasso di akun instagram Maia Estianty. Vokalis legendaris Dewa 19 itu mengunggah komentar di akun Maia.

" Jadi gimana menurut anda????"  tulis Ari Lasso di kolom komentar Maia Estianty. 

Komentar Ari Lasso pun langsung disambut mantan istri Ahmad Dhani itu. 

" @ari_lasso didiskualifikasi hahaha,"  balas Maia untuk komentar Ari Lasso sebelumnya.

Tak pelak, saling sahut dua dewan juri ini menimbulkan macam persepsi di sosial media.

Apalagi, saling berbalas komentar ini bersamaan dengan beredarnya video asusila dengan pelaku wanitanya disebut-sebut mirip dengan salah satu kontestan Indonesian Idol dari Kupang, NTT yakni Marion Jola. 


Klarifikasi Maia

Foto via dream.co.id

Komentar netizen di akun sosial media pun semakin liar. Maia Estianty buru-buru membuat klarifikasi. 

Menurut Maia, saling berbalas komentar dengan Ari Lasso itu tidak terkait dengan kasus beredarnya video asusila itu. 


 Maia Estianty

" Mohon maaf, sehubungan pencatutan bercandaan saya dengan Ari Lasso diatas, tidak ada hubungannya dengan gosip2 apapun diluar sana, mohon untuk tidak menghubung2kan apapun atau mencatut bercandaan saya dan @ari_lasso dengan gosip2 apapun. Ini klarifikasi saya. Terimakasi,"   tulis Maia Estianty, Senin 15 Januari 2018.

Terkait video asusila yang beredar, hingga kini belum ada konfirmasi dari Marion Jola. Pihak Indonesian Idol juga belum memberikan klarifikasi resmi.
Top