Hidup Beranjak Dewasa, ini 13 Ilustrasi yang Cocok Gambarkan Hidup Beratmu

Komentar

Foto via brilio.com

Gambar ini wakili perasaanmu yang merasa hudup ini berat

Mana salah satu ilustrasi yang benar-benar kamu rasakan? atau semua ilustrasi pernah kamu rasakan? berarti hidupmu memang terasa berat. Jika begitu segeralah hilangkan yang membebani hidupmu hingga menjadi berat.

Semakin bertambah usia, seseorang bakal menyadari tanggung jawabnya yang semakin besar.

Sebab, ketika masih anak-anak yang ada di pikiran hanya bermain dan bermain.

Baca juga : Beredar Video Perempuan Jadi Korban Pelecehan, Waspadai Pelecehan Di Jalan Raya

Namun ketika beranjak dewasa hal itu tidak dapat dilakukan lagi karena macam-macam beban yang mesti dikerjakan.

Misalnya menyelesaikan studi tepat waktu bagi mahasiswa, menyelesaikan pekerjaan sesuai deadline bagi pekerja, dan lain sebagainya.

Namun, meski itu sudah tanggung jawab tetapi terkadang seseorang merasa berat menjalaninya.

Kalau kamu merasakan demikian, kamu tak sendiri kok.

Seorang seniman digital asal Siprus, Rafaella, menuangkan perasaan semacam ini ke dalam ilustrasi.

Baca juga : Biar Gak Lirik Istri Orang, Buat Istrimu Tampak Cantik dan Bening Dengan 2 Cara ini

Berikut beberapa karyanya, dihimpun dari Instagram @donttellmumk, Senin (15/1).

1. Bosan sepanjang waktu tapi juga nggak mau mengerjakan sesuatu untuk membunuh rasa bosan.

 

2. Mengemban tanggung jawab yang sekarang saja berart, kok malah ditambah lagi?



3. Terseok-seok menjalani kehidupan ini dan selalu ketinggalan langkah oleh yang lain.



4. Rasa-rasanya semua jadi berantakan.



5. Ketika merasa orang melambai ke arah kita lalu kita membalasnya tapi ternyata bukan. Agak malu dikit sih, nggak usah terlalu dimasukkan ke dalam hati!

 

6. Lagi suntuk tapi tidak ada kopi, bikin depresi.



7. Hidup terasa berat sekali.



8. Ke manakah hidup akan membawamu?



9. Semua terasa baik-baik saja hanya beberapa saat.



10. Cowok bisa bikin hidup berantakan.

 

11. Yang lebih menakutkan dari setan adalah tanggung jawab sebagai orang dewasa.



12. Langkah pertama aja nggak beres-beres nih.



13. Hidup terasa hanya menuju kekacauan.

Top